Cara Baru Membuat Artikel Yang SEO

promo shopee
Cara Baru Membuat Artikel yang Seo – Petunjuk menulis artikel seo dengan Mudah – Tata cara dalam membuat artikel yang disukai google ataupun mesin pencari lain adalah sebuah cara baru andie yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Artikel yang SEO
Menulis Artikel Yang SEO

Membuat artikel yang baik tentu saja harus melihat tujuan artikel tersebut dibuat. artinya Jika memang kita ingin berbagi terhadap pengunjung blog maka artikel itu harus sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pengunjung anda tersebut.

Jika kita sudah membuat artikel yang baik dan kita mengira sangat pantas untuk dipublikasikan terhadap semua orang, tidak salahnya kita juga berusaha untuk membuat artikel tersebut menempati posisi 1 search engine ataupun sekedar halaman depan saja. dan untuk mencapai hal tersebut, artikel anda harus mempunyai nilai seo. Berikut ini akan saya sharing beberapa cara agar artikel anda SEO dan bisa memenuhi kriteria yang digemari search engine.

Cara Membuat Artikel Yang SEO

Setelah anda membuat artikel, sempatkanlah untuk cek ulang artikel tersebut dengan memperhatikan beberapa hal berikut ini.
1.    Membuat judul artikel yang memuat target kata kunci anda
Pilihlah kata yang mengandung kata kunci yang sedang anda tuangkan dalam isi artikel tersebut. buat kata yang menarik dan yang sering dicari oleh orang.
2.    Konten atau isi artikel Anda harus Berguna bagi pengunjung dan juga search engine
Artikel yang berguna bagi pengunjung merupakan artikel yang sesuai dengan judul dan tema yang anda angkat, jangan sampai judul dan isi berbeda maksudnya. Sementara artikel untuk search engine, artinya isi artikel anda harus mempunyai target kata kunci yang anda inginkan tadi. tetapi penggunaan kata kunci tidak boleh terlalu banyak pengulangan ( stuffing )
3.    Menandai kata kunci yang anda tetapkan
Tandailah kata kunci atau kalimat yang mengandung kata kunci anda dengan Huruf tebal, miring, ataupun garis bawah. ini dimaksudkan supaya search engine lebih memfokuskan lata yang ada dalam isi artikel tersebut.
4.    Jangan banyak mengulang kata kunci
Seperti yang saya jelaskan di poin 2, kata kunci dalam isi artikel memang sangat penting untuk SEO ataupun search engine, tetapi pengulangan kata yang berlebihan malah tidak disukai oleh mesin pencari dan sering menyebabkan artikel anda dianggap spam yang nantinya artikel tersebut masuk sampah.
5. Masukkan kata kunci yang anda targetkan dalam artikel seperti berikut ini :
a.    1 kali di judul artikel
b.    1 kali di awal paragaf, dan
c.    1 kali di akhir paragraf
6.    Menyisipkan link / anchor text menuju artikel anda yang lain ( Internal Link )
Internal link memang sangat dibutuhkan dalam suatu teknik seo, selain nantinya sebagai link wheel, pemberian internal link yang tepat bisa meningkatkan nilai artikel anda di search engine. berikanlah kalimat yang berhubungan dengan artikel anda yang lain, kemudian siispkan link didalamnya. Internal link juga tidak boleh sembarangan digunakan. teknik untuk menerapkannya sebagai berikut:
a.    2 anchor text menuju artikel yang sedang anda buat itu sendiri
b.    1 anchor text menuju artikel lain yang sudah diterbitkan
c.    1 anchor text menuju homepage anda

Setelah semua sudah siap dan selesai, ada baiknya anda juga menginstall aplikasi PING. ini bertujuan untuk memanggil search engine ke blog anda, saya sudah posting di  Cara Terbaru Memasang Pingomatic Bookmarklet di Web Browser. Anda tinggal klik saja maka ping artikel pun akan dimulai dengan mudah.

Sekian pembahasan saya mengenai Cara Baru Membuat Artikel yang Seo. Semoga bisa menambah wawasan anda dalam membuat artikel dan bisa mengangkat artikel tersebut menjadi no.1 di search engine. Terima kasih sudah menyimak.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts