Perkenalan Blog Baru Andie Shinigami

promo shopee
Selamat malam sahabat blogger semuanya, Kali ini Andie Shinigami sebagai pemilik blog andieshinigami akan membuat dan mencoba membuat blog baru lagi yang bernama Cara Baru Andie. Yang pertama saya ingin sampaikan dalam poting Perkenalan Blog Baru Andie Shinigami ini adalah Terima kasih untuk semua sobat yang masih mau menjalin hubungan baik dengan saya, walaupun blog saya masih jauh dari hebat dan jauh dari bermutu.

Perkenalan Blog Baru Andie Shinigami
Andie Shinigami


Blog baru ini memang sebagai blog saya yang lama, saya mempunyai tujuan untuk membuat blog ini terkenal seperti blog saya yang kemarin ( kemarin gag tau terkenal gag nya, yang penting PD dulu.. hehehehee ). Mungkin memang blog ini tidak bisa menyaingi tapi saya akan usaha melawan diri sendiri dimasa lalu dan melebihinya kalau bisa.

Saya mengharapkan dukungan sahabat-sahabat saya untuk membantu bila ada kekurangan dari blog ini. Mungkin dengan kritik dan saran, tentu akan membuat saya sangat terharu. :) untuk mengawali templete, saya mencoba memakai yang sederhana saja. jadi jangan dihina ataupun dicaci maki ya sob.heheee..

Intinya semoga blog ini bisa menjadi jalan untuk berbagi dengan orang-orang, karena ilmu yang bermanfaat itu akan dihitung sdi surga dan kita bisa melakukannya lewat blog yang kita punya. Cukup sekian Perkenalan Blog Baru Andie Shinigami kali ini. Sampai jumpa lagi, terima kasih sudah melihat dan hasta la vista baby.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts