Tukar Link

promo shopee
Tukar Link mempunya berbagai manfaat, selain untuk meningkatkan backlink, yang paling utama adalah sebagai salam kenal dan persahabatan antar blogger. maka dari itu di Cara Baru Andie ini juga membuka sarana untuk bertukar link. Jika belum mengetahui seluk beluk blog ini silakan lihat Perkenalan Blog Baru Andie Shinigami dahulu yaa..

Tukar Link
Tukar Link Di Cara Baru Andie


Untuk sobat andie yang menginginkan tukar link / Link Exchange, Silakan Copy kode script dibawah ini kedalam blog sobat, setelah selesai, beritahukanlah dengan menuliskan komentar di blog ini. maka saya akan memasang balik link sobat. Berikut kode script saya :


Jangan Lupa, setelah menaruh kode diatas di blog anda, cepat tinggalkan komentar disini agar saya mengetahuinya dan segera follow up. dan link sobat akan saya letakkan di sidebar sebelah kanan.

Tambahan:
Tukar link berlaku untuk 25-30 penukar saja. dan Harap bisa update artikel minimal sebulan sekali. Bagi yang tidak kebagian tukar link disini, ganti saja dengan saling tukar review alexa, diharap manfaatnya sama. Oke....!!!??? :D Terima kasih sebelumnya bagi yang mau Bertukar Link disini. See a
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts