Cara Baru Memasang Rel Canonical pada Website / blog

promo shopee
Selamat datang kembali sobat semua, yang akan saya bahas sekarang adalah Cara Baru Memasang Rel Canonical pada website / Blog. Memasang Rel Canonical pada Web / Blog ini sangat penting untuk blog kita dikarenakan Rel canonical ini bisa membantu kita untuk menghindari  terjadinya duplicate content atau mencegah search engine menganggap isi halaman kita sama antara satu artikel kita dengan yang lain.
  Rel canonical

Disamping fungsi yang tersebut diatas, dengan kita menerapkan cara baru andie mengenai cara memasang rel canonical ini pada blog diharapkan nantinya website / blog kita menjadi semakin Seo . seperti halnya memasang meta keyword dan deskripsi pada blog yang kemarin sudah saya publikasikan, cara baru ini pun merupakan pelengkap untuk membuat blog / website kita semakin disukai dan diperhatikan oleh search engine seperti google. Simak langkah yang sederhana berikut ini.

Cara Baru Memasang Rel Canonical pada website / Blog :

  • Silakan masuk dahulu ke Blogger Anda
  • Tekan “Template
  • Pilih “Edit HTML
Cara Pasang Rel Canonical
  • Cari kode <head>
Untuk mempermudah pencarian, anda bisa menekan tombol Ctrl+F atau F3
  • Setelah ketemu, letakkan kode berikut ini di bawah kode <head> tersebut
<link expr:href='data:blog.url' rel='canonical'/>
  • Klik Simpan

Setelah melakukan cara baru diatas, semoga, web / blog kita menjadi semakin seo dan disayang google. ini hanyalah salah satu langkah yang bisa anda lakukan, masih banyak sekali poin yang harus anda lakukan jika ingin membuat website smakin seo dan menempati posisi pertama google. simak saja updatenya di blog saya ini ya.

Sekian artikel saya kali ini tentang Cara Baru Memasang Rel Canonical pada website / Blog, Semoga membawa manfaat bagi anda ataupun sekedar menambah wawasan saja. Terima kasih sudah berkunjung dan menyimak di blog yang sederhana ini.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts