Cara Baru Supaya Artikel Cepat Terindex Google

promo shopee
Cara baru Supaya artikel cepat terindex google – Panduan agar artikel baru cepat terindex google – Tutorial supaya postingan cepat masuk google – cara mudah agar artikel cepat diindex oleh search engine merupakan sebuah cara baru andie yang saya kemas menjadi beberapa langkah mudah dan sudah saya buktikan sendiri.

Cara baru Supaya artikel cepat terindex google

Jika anda mengalami kesulitan ketika mempublikasikan artikel baru, tetapi search engine khususnya google tidak segera mengindex artikel anda tersebut, maka silakakan baca terus cara mudah yang saya berikan ini. Sebenarnya, semakin tinggi pagerank, maka semakin cepat pula artikel itu terindex di google. Tetapi itu bukan suatu patokan yang menentukan. Karena blog saya ini masih tidak mempunyai pagerank tetapi artikel saya bisa terindex hanya dalam satu menit saja. ini referensi saya untuk melihat Cara Baru Mengetahui Tingkat Seo Blog yang kadang saya pelajari untuk membuat blog disukai google. mungkin anda mau juga mencobanya.

Pada dasarnya, Tanpa kita melakukan optimisasi SEO, semua artikel yang anda tulis pada suatu website / blog akan terindex di Search Engines Google secara sendirinya. tetapi untuk mempercepat index Google tersebut serta menempatkan artikel kita menuju puncak dari search engine google, Anda perlu melakukan beberapa cara agar artikel anda disukai google. Berikut ini akan saya berikan cara dalam mempercepat artikel anda terindeks oleh mesin pencari google.

Cara baru Supaya artikel cepat terindex google:

Cara baru Supaya artikel cepat terindex google:


    1. Membuat Artikel yang Unik.

    Maksud dari artikel unik adalah artikel yang benar-benar baru dan fresh bukan hasil dari jiplakan atau copy paste. Kalaupun anda copy paste trik dari blogger lain. setidaknya ubah lah kata – katanya sesuai karakter anda. Jika sekedar copy paste mentah – mentah. maka anda akan bersiap dengan ancaman lain dari DMCA. Dan artikel atau bahkan blog anda akan terhapus dari google

    2. Alamat URL artikel usahakan jangan terposotng.

    Untuk pengguna blogspot seperti saya, sekarang kan sudah ada fitur Custom Permalink (URL khusus ), Anda bisa menggunakan fasilitas dari blogger tersebut untuk memaksimalkan kata kunci / keyword dalam url anda.

    3. Melakukan Ping URL setiap selesai menerbitkan artikel baru

    Ping ini bertujuan untuk memanggil Search Engines dan Rss directories bahwa blog anda sudah diupdate, sehingga artikel baru anda akan segera diproses dan dapat dimasukkan dalam google dengan cepat. beberapa situs untuk melakukan Ping artikel adalah “googleping.com” dan “www.blogsearch.google.com/ping”.

    4. Memasukkan Artikel ke social bookmaring

    Dengananda memasukkan url postingan artikel Social Bookmark. selain mendapat backlink dari sana yang membuat google semakin cepat mengindeks seluruh isi konten artikel blog, anda juga akan mendapat bantuan traffic pengunjung.

    5. Jalan – jalan ke blog orang lain ( Blogwalking )

    Berkunjung ke blog sahabat dan blog orang lain serta bverkomentar disana, akan meningkatkan link url anda. Apalagi jika anda sering berkomentar di blog yang dofollow. Dipastikan url artikel anda akan semakin kuat dalam search engine result page (SERP).

    6. Konsisten dalam menerbitkan Artikel

    Ini adalah kunci utama dari sekian cara baru agar artikel anda cepat terindex google. Usahakan jika blog anda baru, anda menerbitkan artikel setiap hari atau cukup 2 – 3 hari sekali. Jangan menerbitkan artikel terlalu sering dalam sehari lalu tidak menerbitkan sama sekali pada hari berikutnya. Itu dianggap mencurigakan Oleh search engine google

    Cukup 6 cara baru saja yang saya berikan kali ini. sebenarnya banyak juga tutorial seperti postingan saya ini saat anda googling. dan satu lagi, untuk mengecek apakah artikel anda sudah terindeks pada saat anda selesai memposting apa belum, anda bisa menggunakan Cara Baru Mengetahui Artikel Sudah Terindeks Google yang pernah saya terbitkan

    Sekian artikel saya pada kesempatan kali ini yang membahas Cara baru Supaya artikel cepat terindex google. Semoga dapat menambah pengetahuan dan referensi anda dalam blogging. Terima kasih sudah menyempatan membaca tulisan saya ini.
    Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

    Postingan populer dari blog ini

    Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

    Cara Baru Daftar BBM di Android

    Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

    Random Post

    Recent Posts