Cara Baru Membuat Fanspage Facebook

promo shopee
Tutorial mudah dalam membuat halaman penggemar di facebook - Cara Baru Membuat Fanspage Facebook merupakan artikel rutinitas Cara baru andie pada kali ini semenjak seminggu yang lalu berlibur membuat artikel baru.

Halaman Penggemar facebook merupakan sebuah alat yang sangat berguna untuk memasarkan produk, jasa atau semata mata untuk mempopulerkan anda kepada semua pelanggan facebook. Anda bisa menarik semua teman anda dan juga orang lain untuk membuat suka terhadap fanspage tersebut.

Langkah dalam Cara Baru Membuat Fanspage / halaman penggemar Facebook :

1. Pastikan dahulu anda sudah terdaftar sebagai pengguna Facebook.

2. Jika anda sudah mempunyai akun facebook, Login atau masuk ke akun Facebook

3. Buka Halaman yang disarankan pada sisi sebelah kiri akun facebook anda, lalu klik “Buat halaman”
Cara Baru Membuat Fanspage / halaman penggemar Facebook

4. Setelah itu, anda akan menemui halaman baru yang seperti gambar dibawah ini
Cara Baru Membuat Fanspage / halaman penggemar Facebook 2

5. Pilih kategori fanspage yang anda inginkan / Genre apa yang anda ingin publikasikan.
Di sini ada enam kategori fans page yaitu Tempat atau Bisnis Lokal, Perusahaan, Organisasi, atau Institusi, Merek atau Produk, Artis, Band, atau Tokoh Masyarakat, Hiburan; Perjuangan atau Komunitas.

6. Piih sesuai dengan jenis fans page yang akan dibuat. Disini saya mencohtohkan dalam membuat halaman penggemar untuk blog. oleh karena itu, saya memilih jenis merek / produk dan memilih situs web
Cara Baru Membuat Fanspage / halaman penggemar Facebook 3

7. Kemudian isi dengan nama website yang anda ingin buat fanspagenya. Centang kotak persetujuannya dan klik “Mulai”

8. Setelah sampai dengan proses ketujuh diatas, maka halaman penggemar anda sudah berhasil dibuat. Selanjutnya tentang 3 langkah dalam menyempurnakannya

9. Yang pertama adalah mengisi tentang deskripsi halaman penggemar anda.
Cara Baru Membuat Fanspage / halaman penggemar Facebook 4
Tambahkan deskripsi singkat dengan informasi umum tentang fanspage anda. lalu masukkan juga halaman web yang berhubungan dengannya. Jika selesai klik “Ya” lalu tekan “Simpan Info”

10. Untuk langkah selanjutnya adalah melengkapi foto profil fanspage atau banner yang ingin ditampilkan
Cara Baru Membuat Fanspage / halaman penggemar Facebook 5
Anda bisa mengunggah foto dari Komputer pribadi dengan mengklik “IUnggah dari Komputer” atau anda juga bisa menyambungkannya dengan gambar yang sudah ada pada website lain dengan “Impor dari Situs Web”. Jika Selesai mengupload, anda tekan “Simpan Foto”. Jika anda ingin melewati langkah ini, silakan klik ”Lewati”

11. Selanjutnya adalah mempromosikan fanspage anda kepada publik, bagi anda yang berduit, mungkin ini merupakan hal penting untuk dapat menyebarkan informasi halaman anda kepada seluruh pengguna facebook, maa tekan saja “Enable Ads”. Tetapi jika anda hanya ingin membuat halaman sebagai hobi, Anda bisa klik “Lewati”
Cara Baru Membuat Fanspage / halaman penggemar Facebook 6


Selesai sudah. sekarang Fans page anda di facebook sudah jadi. ANda juga bisa membuat halaman lain di blog selain halaman facebook, yaitu Buku Tamu dalam Blog. hal ini biasa digunakan blogger untuk menaikkan dan membuat nyaman pengunjungnya.

Sekian dahulu dari saya tentang Cara Baru Membuat Fanspage Facebook , semoga menambah wawasan anda dan dapat membuat halaman penggemar sendiri. Terima kasih sudah berkunjung. Salam blogger.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts