Cara Baru Membuat Artikel Populer dalam Blogspot

promo shopee
Cara memasang widget popular post di blog - Cara Baru Membuat Artikel Populer dalam Blogspot adalah artikel lanjutan dari cara baru andie pada kesempatan kali ini yang ingin dibagiakan kepada anda.

Untuk membuat artikel populer atau popular post, banyak sekali para blogger dan webmaster yang mencoba memberikan saran dengan penggunaan script yang aneh dan beraneka ragam. Sebenarnya dalam membuat populer post dalam blogspot ( hal ini Blogger ) telah menyediakan widget populer post yang siap anda gunakan dengan mudah.

Popular Post Artikel Terpopuler

Mesipun ringan dan sederhana tampilan dari populer post bawaan dari blogger, kita pun bisa memodifikasinya sendiri agar postingan lebih menarik dan berbeda - beda ( lihat widget Artikel Populer punya saya ). tetapi sebelum melakukan perubahan yang lebih menarik, ada baiknya anda memasang widget tersebut terlebih dahulu.

Cara Baru Membuat Artikel Populer dalam Blogspot

1. Masuk ke akun blogger anda
2. Menuju ke dashboard dan klik Tata Letak
3. Setelah itu, klik add gadget
4. Cari dan pilih Entri Populer
5. Saat memasuki halaman baru, isi kolom yang disediakan sesuai dengan kemauan anda. Lihat screenshiotnya
Membuat popular post artikel populer
- Pada kolom judul, isi dengan judul widget yang anda mau. seperti Artikel populer, Entri Populer, atau Popular post
- Paling banyak dikunjungi, centang Setiap saat
- Tampilan, Centang sesuai selera anda, bisa dengan menampilkan gambar dan judul, menampilkan gambar dengan cuplikan artikel atau anda bisa memilih hanya judul artikel saja ( jangan dicentang semua )
6. Klik Save jika pengisian sudah selesai

Setelah melakukan tahap ini, anda bisa langsung melihat tampilan blog anda. dengan memasangkan populer post, diharapkan pengunjung yang datang mengetahui artikel apa saja yang menjadi unggulan dalam blog kita. sehingga nantinya blog anda tersebut akan mendapat otoritas dari pengunjung mengenai suatu topik tertentu. lihat juga artikel say untuk   Menampilkan Facebook dan Twitter Melayang di Blog agar pengunjung anda juga tertarik untuk mengikuti semua update blog

Demikian Cara Baru Membuat Artikel Populer dalam Blogspot yang sebenarnya adalah cara lama bagi anda yang udah master. ini hanya untuk para pemula yang kadang masih bingung dalam mempercantik blognya. Terima kasih sudah menyimak
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts