Cara Baru Upload Video ke Youtube

promo shopee
Cara baru upload video ke youtube adalah sebuah cara termudah untuk anda mengunggah video streaming anda ke situs terkenal tersebut. Cara baru andie ini adalah lanjutan dari artikel kemarin yang berjudul Cara Baru Memperbaiki IDM Fake Serial Number

Kita mengetahui bahwa Youtube adalah salah satu Situs berbagi video yang terbesar saat ini. Menurut sebuah sumber dari internet yang pernah saya baca, video yang diupload di youtube setiap harinya bisa mencapai kurang lebih 250.000 video. Dan ditonton oleh sejutaan lebih pengunjung dari berbagai penjuru dunia ini.

Cara baru upload video ke youtube

Oleh karena itu, jika kita ingin ikutan dikenal oleh jutaan orang seperti halnya Norman, Udin, dan salah satu ustads yang tidak saya sebut, tidak salahnya kita juga ikut untuk mengupload / mengunggah video ke youtube. Siapa tahu bisa terkenal seperti mereka atau bahkan lebih terkenal lagi didunia dan akhirat dengan mencoba upload video ke youtube. heheheheee.. langsung saja yaaa, silakan simak tutorial dibawah ini.
 

Tutorial Cara Sederhana Upload / Unggah Video ke Youtube:

1. Masuk dahulu ke alamat youtube di bawah ini
http://www.youtube.com/
2. Sign in dahulu ke situs tersebut.
Jika kalian sudah memiliki akun email gmail atau account google, kalian bisa langsung menekan menu yang ada di pojok kanan atas “sign in” dan masukkan alamat email gmail dan password.
Akan tetapi, bila tidak memiliki akun google / gmail, silakan tekan pada menu “Create Account”, kemudian silakan isi data lengkap kalian untuk melakukan pendaftaran menjadi member youtube.
3. jika anda sudah berhasil masuk / sign in ke youtube, Cari tombol “Upload” di bagian atas sebelah kanannya kotak pencarian.
4. Klik tombol “select files from your computer”
5. Cari dan pilih video di dalam komputer yang ingin kalian upload / unggah ke youtube. dan tekan OK
6. Selanjutnya video akan terupload secara otomatis.
Sambil menunggu prosesnya selesai kalian bisa mengisi judul, Deskripsi dan label. atur juga privacynya, apakah mau diset menjadi public, unlisted atau private. Jangan lupa juga memilih kategori video
7. Setelah proses upload sudah 100% silakan tekan tombol “save”
Sudah selesai langkah anda diatas, dengan begitu, tunggu saja banyak nya viewer yang melihat video anda di youtube tersebut. siapa tahu bisa terkenal seperti norman kamalu, ataupun artis video yang lainnya.

Semoga dengan adanya share dari saya ini bisa membuat anda mengerti tentang Cara baru upload video ke youtube. terima kasih juga sudah menyempatkan melihat artikel tersebut dan silakan berkomentar jika ingin meninggalkan jejak.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts