Cara Baru Mendaftar Paypal

promo shopee
Cara Baru Mendaftar Paypal – Untuk memperlancar bisnis online atau sekedar mempermudah proses jual beli, pembayaran dan penagihan lewat internet, maka sebuah cara baru yang anda butuhkan adalah dengan membuat virtual transaction atau alat virtual untuk transaksi

Salah satu bank online yang dapat menunjang kebutuhan anda adalah PAYPAL. Paypal merupakan sebuah sebuah alat virtual pembayaran secara online yang memberikan anda rekening berupa akun atau alamat email yang dapat digunakan sebagai pusat sementara penyimpanan uang anda sebelum di transfer ke bank Lokal. Untuk membuat akun paypal, berikut adalah cara mudahnya.

Cara Baru dan Mudah Mendaftar di Paypal

1. Kunjungi dahulu situs resmi paypal di alamat https://www.paypal.com . jangan salah ketik karena banyak orang yang menyalahgunakan alamat tersebut
2. Setelah muncul halaman depan Paypal, Klik “Get Started”
 a Cara Baru Mendaftar Paypal
3. Pilih Negara Asal anda dan Bahasa yang ingin digunakan, lalu klik di salah satu Jenis Rekening yang ingin anda buat, (dalam hal ini, saya Memilih Primer), lalu Klik “Memulai”
 b Cara mudah Mendaftar Paypal
4. Tunggu beberapa saat hingga muncul Form Pengisian Data Pribadi, Isi semua kotak yang disediakan dengan biodata anda secara lengkap (Isi sesuai dengan KTP atau Data di Buku Tabungan Bank Lokal Anda)
 c Cara terbaru Mendaftar Paypal
5. Setelah mengisi semua data pribadi, Klik “Setuju dan Buat Rekening”
6. Jika Data yang sudah anda lengkapi tadi benar, maka anda akan menemukan halaman Muka Paypal dan diminta memasukkan kode keamanan, silakan tulis kode huruf yang tertera di sana. dan klik “Lanjutkan” jika selesai
d Cara Baru daftar Paypal
7. Kalau Kode yang anda masukkan Benar, maka akan muncul tulisan “Selamat anda telah mendaftar untuk Rekening Paypal”. Selanjutnya anda harus konfirmasi ke alamat email yang sudah didaftarkan tadi. Jika kode yang anda masukkan salah, silakan ulangi lagi
8. Setelah membuka Email, klik Link Verifikasi persetujuan pembuatan akun paypal anda di Kata “Konfirmasi Email”
f Mendaftar Paypal
9. Lalu, anda akan dibawa kembali ke halaman user di paypal,
10. Untuk menambahkan rekening Bank Lokal anda, Klik data Profil, lalu pilih Tambah / Edit Rekening Bank.
g Cara Mendaftar Paypal
11. Isi kotak yang disediakan meliputi Negara, Nama Pada Rekening Bank Lokal, Nama Bank, Kode Bank (bisa dilihat kodenya dengan klik tulisan “apakah ini” disebelahnya), lalu masukkan nomor rekening anda dan klik Lanjutkan.
 h Cara Baru Mendaftar di Paypal

Dari sini sudah terbentuk akun paypal anda dan siap untuk digunakan menerima pembayaran Online. mungkin jika anda meengikuti program Paid to Click atau program referal Luar negeri, bisa mengirimkan pembayarannya ke Akun Paypal anda dan setelah itu, dari paypal dikirim ke rekening bank lokal yang sudah didaftarkan agar uang bisa cair dalam bentuk Rupiah.

Untuk Transfer dari Paypal ke Rekening bank lokal anda, maka status profil harus terverifikasi, dan pada kesempatan yang akan datang akan saya bagikan tutorialnya dalam memverifikasi akun anda. sementara ini anda pelajari saja dahulu Cara Baru Daftar BBM di Android yang telah saya publikasikan beberapa hari belakangan ini.

Sekian Cara Baru Mendaftar Paypal yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan mempermudah anda dalam melakukan transaksi online dengan orang yang berada di luar negeri khususnya. Terima kasih.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts