Cara Baru Saja Melalui Blackberry di Status facebook

promo shopee
Cara Baru Saja Melalui Blackberry di Status facebook merupakan sebuah tutorial untuk anda jika ingin update status di FB seperti halnya orang lain atau teman anda yang menggunakan layanan blackberry. namun kali ini, tanpa anda punya HP blackberry pun bisa update status dengan terbaca "baru saja via blackberry".
 
BB and FB
 
Caranya cukup mudah, karena anda yang pertama tentu anda hanya perlu Log In / masuk kedalam akun facebook masing - masing. Jika sudah masuk FB, kemudian Copy dan Pastekan Alamat Berikut di Tab Baru Browser anda :

https://m.facebook.com/dialog/feed?app_id=134097883314559&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&display=touch&refid=7
Cara Baru Saja Melalui Blackberry di Status facebook

Setelah keluar halaman seperti pada contoh, silakan memasukkan Status yang ingin anda bagikan kepada Anggota keluarga maupun teman Facebook. lalu klik Bagikan.

Selesai sudah tutorial dari saya kali ini. sangat mudah bukan? tanpa membeli blackberry, update status pun sudah menjadi via BB. cara baru ini juga bisa diterapkan dalam browser HP jenis apapun. jadi silakan mencobanya ya.. simak juga Cara Menampilkan Facebook dan Twitter Melayang di Blog bagi anda yang sudah mempunyai website pribadi atau bisnis

Demikian dari saya pada kesempatan kali ini yang membahas Cara Baru Saja Melalui Blackberry di Status facebook. maaf update artikel di blog ini sudah jarang karena kesibukan saya selaku admin di dunia nyata. mohon kemaklumannya dan terima kasih atas kunjungannya.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts