Cara Merubah File PDF menjadi Word dan Excel

promo shopee
Sebenarnya yang akan cara baru andie share ini bukan hanya Cara Merubah File PDF menjadi Word dan Excel saja melainkan bisa untuk merubah file PDF menjadi semua microsoft office. pada saat ini banyak ditemukan tutorial dan ebook yang berupa PDF di internet.

tidak jarang juga, banyak pengguna online yang kebingungan untuk mengedit file berextension pdf untuk diketik ulang ataupun di print. namun sekarang anda jangan khawatir, karena file pdf itu bisa kita copy paste atau lebih tepatnya kita ubah menjadi seluruh extension dari microsoft office seperti power point, word dan excel. saya memperoleh software ini (wondershare) dengan mudah dan gratis pula karena didalamnya sudah ada license key yang langsung bisa diterapkan. PDF converter yang memang saya nilai cukup mudah dan cepat digunakan

Cara baru ubah pdf ke excel, word dan power point

1. Yang pertama tentu anda harus mempunyai softwarenya dan install. jika belum punya, Download disini
2. Setelah install, buka aplikasi wondershare pdf converter tersebut
 cara ubah pdf ke word
3. Lalu pada tampilan utama wondershare, pilih dahulu PDF anda mau diubah jadi format file apa. Bisa menjadi ms word, excel, power point, text dan sebagainya. klik format filenya pada atas sendiri tampilan pdf converter tersebut.
cara baru mengubah pdf ke microsoft excel
4. kemudian setelah di pilih, tekan “Add File” pada sebelah kiri bawah untuk memilih file PDF yang akan anda ubah menjadi format lain (microsoft office) dan klik “Open”
Cara merubah PDF menjadi Excel
5. Pada halaman wondershare, anda bisa memilih output folder, agar nanti tidak kesulitan mencari file yang sudah dirubah menjadi excel atau word. jika sudah, klik “Convert” pada pojok kanan bawah layar
cara ubah file pdf
6. Tunggu proses sampai selesai dan ada tulisan “Conversion Finished” dan klik “OK”
merubah pdf menjadi word

Sekarang File PDF sudah menjadi ke format lain seperti yang anda pilih sebelumnya. tinggal cari saja tadi menaruh file outputnya dimana.

Sekian tutorial dari saya yang membahas mengenai Cara Merubah File PDF menjadi Word dan Excel jika ada yang belum bisa, silakan berkomentar dengan menuliskannya pada kotak yang sudah tersedia dibawah ini. Terima kasih.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts