Cara Terbaru Menghubungkan Akun Twitter ke Facebook (FB)

promo shopee
Tips meneruskan status twitter ke facebook – cara terbaru menghubungkan akun twitter ke Facebook / fb – Tutorial menghubungkan twitter dengan facebook melalui blackberry, handphone android, opera mini dan lewat ponsel sebenarnya sama saja dalam proses yang harus dikerjakan. pada intinya kita perlu masuk ke pengaturan pada kedua akun tersebut, yakni di Twitter dan FB. kedua jejaring sosial ini memang sangat populer pada jaman sekarang. jika seseorang tidak memiliki akses di kedua jejaring tersebut, nampaknya bisa dikatakan kalau mereka tidak merupakan anak gaul dan ketinggalan jaman.

Pada era yang serba modern, untuk mengakses internet sudah bukan hal yang langka, sebab dalam handphone dewasa ini hampir semua sudah tersedia layanan internet dalam kapasitas yang besar. Seperti android, blackberry dan juga browser java yang biasa menggunakan opera mini. Dengan beberapa OS gadget tersebut, kita bisa dengan leluasa mengakses sosial media mulai dari fb sampai youtube dengan mudah. Karena layanan yang istimewa itu, muncul beberapa pertanyaan dari user ketika mereka merasa kerepotan kalau mau update status. terlalu banyaknya akun yang dimiliki tetapi ingin selalu eksis ketika dia ingin menulis status agar semua kerabat atau sahabatnya bisa membaca, tak elak pertanyaan muncul apakah status yang ada di twitter bisa juga di baca teman kita yang ada di facebook (fb) ?

Jawaban dari pertanyaan itu cukup mudah karena semua update status yang ditulis di twitter memang bisa masuk secara otomatis kedalam akun facebook anda, tetapi juga harus sedikit melakukan pengaturan yang ada pada profil jejaring yang berlogo burung biru muda tersebut. Berikut ini akan saya bagikan panduan cara baru dalam menghubungkan akun twitter dengan facebook agar update status lebih praktis tapi dapat dijangkau oleh semua pengguna 2 jejaring sosial terkenal di dunia itu.

Cara Baru Menghubungkan Akun Twitter ke Facebook dengan mudah

1. Masuklah ke akun twitter yang sudah anda miliki
2. Segera alihkan pandangan ke sebelah pojok kanan atas dimana foto profil anda yang berukuran kecil nampak. kemudia klik dan pilih pengaturan / setting.
Tips meneruskan status twitter ke facebook

3. Pada menu disebelah kiri, tekan profil, maka kemudian tampilan layar utama akan berubah berisi data diri akun twitter anda.

4. Klik “masuk ke facebook” jika anda pernah memasukkan akun facebook sebelumnya di twitter, kalau belum, tulisan tersebut akan berisi perintah “hubungkan dengan facebook”. karena pada pengaturan ini, anda akan bisa mengelola hubungan antar akun di kedua sosial media tersebut.
cara terbaru menghubungkan akun twitter ke fb
5. Setelah menghubungkan, akan ada redirect yang membuka tab baru, sebab disini anda diminta masuk ke akun facebook yang telah ada. masukkan user name dan password fb anda, jika sukses tampilan log in facebook akan hilang dengan sendirinya dan tampilan utama profil twitter akan seperti contoh gambar saya di bawah ini.

6. Centang pengaturan twitter untuk ke facebook, apakah retweet juga akan dikirim ke facebook dan profil utama atau hanya tweet anda saja. Jika selesai tinggal melakukan percobaan tanpa menekan tombol simpan setelan.
menghubungkan twitter dengan facebook melalui blackberry
7. Silakan mencoba untuk menuliskan tweet baru di twitter, kemudian lihatlah pada beranda facebook anda, disana akan terlihat update status baru dengan keterangan diupdate atau ditulis dari nama profil twitter.

Ini adalah contoh hasil dari penghubungan antara facebook dan twitter dalam hal update status :
twitter ke fb lewat blackberry, handphone android, opera mini

Sebagai sosial media yang memiliki jumlah terbesar masalah pengikut dan pengguna, tak heran kalau twitter dan fb juga memiliki trik lain untuk lebih memudahkan dan memuaskan pelanggannya. salah satu trik yang dicari oleh pemilik akun twitter seperti Cara Menambah Followers Twitter dengan aman. sementara itu, bagi pengguna facebook, mereka akan lebih bisa membuat halaman penggemar sendiri dengan fanspage seperti yang biasa pebisnis online lakukan.namun bagi anda yang ingin memiliki penggemar halaman sendiri seperti artis, juga bisa mencoba menerapkan Cara Baru Membuat Fanspage Facebook yang mudah sekali.

Demikian tutorial dan panduan andie tentang cara terbaru menghubungkan akun twitter ke Facebook (fb), jika masih ada yang kurang, kiranya anda semua bisa melengkapinya dengan mengisi form komentar di bawah ini. semoga menambah referensi dalam mempermudah update status di kedua sosial media itu dan keluarga serta kerabat bisa mengetahui kondisi yang terjadi pada anda di twitter ataupun facebook.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts