Cara Daftar dan Submit Blog ke Yahoo, Bing

promo shopee
Cara daftar dan sumbit blog ke yahoo, bing – Untuk semakin membuat web anda terkenal di dalam semua mesin pencari, maka tidaklah cukup kalau anda hanya Memasukkan Sitemap Blog ke Google saja, sebab mesin pencari bukan hanya dari google, begitu pula trafik anda, jika hanya mengandalkan google sebagai pusat trafik, tentu jumlah pengunjung anda tidak akan bisa lebih ramai lagi.
Kali ini saya memberikan sebuah cara baru yang mana bisa anda terapkan pada blog pribadi baik itu berplatform blogspot, wordpess ataupun self-host untuk mendaftar ke dalam yahoo. Apakah anda lupa dengan salah satu mesin pencari ini? sebaiknya kembali lagi mengingatnya, sebab situs tersebut juga ramai pengunjung walau tidak sesering yang digunakan oleh orang lain dalam mencari informasi di mesin peramban google. namun semenjak kerjasamanya dengan Bing, Yahoo perlahan mulai mengepakkan sayap dengan memperoleh pengguna baru yang semakin hari makin bertambah.
Dari peristiwa diatas, kita sebagai blogger harus dapat memanfaatkan situsasi ini untuk ikut menaikkan trafik web dengan cara memberitahukan kepada pengunjung setia yahoo dan Bing bahwa terdapat website kita yang bisa dijangkau oleh mesin peramban mereka. untuk mengetahui langkah – langkah mendaftar dan cara memasukkan web ke yahoo, bisa anda ikuti langkah dari saya dibawah ini.

Cara mendaftar akun dan Submit blog ke Bing dan Yahoo

  1. Isikan pada addres bar browser anda dengan alamat situs www.bing.com
  2. Pilih dan klik “Sign up with microsoft account”
    Cara daftar dan sumbit blog ke yahoo, bing
  3. Setelah itu isikan kotak – kotak yang kosong sesuai dengan identitas anda, isi nama sesuai dengan nama asli anda, username merupakan nama akun yang nantinya di pakai log in.
  4. Kemudian pilih email yang ingin di gunakan, saya memilih hotmail.com agar mudah diingat, selanjutnya masukkan kata sandi dengan benar dan sesuai
  5. Isi kolom negara dengan Indonesia dan jangan lpa measukkan kodepos daerah anda
  6. Isi tanggal lahir , nomor telepon dan jenis kelamin pada kolom yang sudah disediakan
  7. Langkah terakhir ialah memasukkan kode “captcha” untuk memverifikasi anda adalah seorang manusia. jika selesai klik “Buat Akun”
  8. Pendaftaran akun anda selesai disini, sekarang kalian sudah memiliki akun bing yang bisa di kombinaskan dengan akun yahoo.

Langkah memasukkan web ke Yahoo dan Bing

  1. Masuk kembali ke webmaster milik bing
  2. Isikan username berupa email yang tadi sudah di daftarkan beserta passwordnya, lalu kemudian klik “Sign in”
    Cara daftar dan sumbit blog ke yahoo, bing
  3. Setelah itu akan muncul halaman seperti dibawah ini, silakan mengisi url situs anda
  4. Isikan pula sitemap blog, bisa menggunakan sitemap atau rss feed
  5. Pada kolom “about me”, isikan nama dan email sesuai dengan yang ada pada akun hotmail yang sebelumnya sudah di daftarkan
  6. Isi pekerjaan yang sedang anda tekuni saat ini beserta nama perusahaannya.
  7. Masukkan negara asal anda yakni Indonesia
  8. masukkan nomor telepon yang masih aktif, lalu klik “save”
  9. Setelah selesai, saatnya memindahkan kode yang diperoleh dari bing tersebut ke dalam blog kalian
  10. jangan ditutup dahulu halaman webmasternya
  11. buka tab baru dan log in ke dalam blogger (jika anda menggunakan blogspot)
  12. Masuk ke templete, edit HTML dan masukkan kode meta yang terdapat di alaman webmaster Bing ke dalam templete setelah kode “<head>”
  13. Tekan simpan templete
  14. Lalu beralihlah ke akun Bing tadi dan klik verifikasi agar proses submit dilakukan oleh mesin BING
Untuk bisa terindex, anda harus menunggu untuk beberapa saat. jika situs ini baru, maka akan butuh waktu beberapa hari website anda bisa terindex oleh Yahoo dan Bing. Langkah submit ke mesin pencari seperti ini memang terbilang efektif dari pada anda meghabiskan waktu melakuan submit artikel ke sosial bookmarking sebab di era update google yang semakin canggih, jika kita terlalu bertindak spam, maka blog secara keseluruhan akan menjadi mangsa empuk bagi elgo tersebut. Lalu Sudah Tahukan Anda Target Utama Update Algoritma Google Penguin ke-3? di sanalah mungkin penyebab web anda tdak bisa merangsek naik ke peringkat satu google.jika masih ada yang kurang jelas silakan isi pertanyaannya pada formulir kontak saya di menu bagian atas. kalau anda ingin juga memiliki formulir kontak seperti yang saya buat, lihat saja Cara Baru Membuat Form Contact Us di Blogger menjadi seperti di wordpress.
Sudah mahir mengikuti Cara daftar dan sumbit blog ke yahoo, bing yang andie sampaikan ya? pasti lah sangat mudah dan cepat.
Agar blog anda lebih terkenal lagi, ada baiknya memasukkan web ke mesin pencari lain, sebab di negara lain juga ada peramban loka yang patut untuk anda singgahi. sebut saja cina yang punya Baidu, dan rusia yang memiliki yandex. di lain kesempatan, saya akan mencba membagikan keada anda sekalian. Terima kasih atas waktunya dalam menyempatkan diri untuk berkunjung ke artikel Cara daftar dan sumbit blog ke yahoo, bing yang telah anda baca ini.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts