Cara Baru Uninstall Deep Freeze dengan Cepat

promo shopee
Cara Baru Uninstall Deep Freeze dengan Cepat – Selamat sore apa sahabat blogger cara baru andie di tanah air, kali ini saya memiliki kesempatan yang bagus untuk menyampaikan beberapa hal dalam bidang software komputer yang sering dipakai akhir – akhir ini oleh pengguna warnet dan juga komputer pribadi tentunya. Deep Freeze adalah salah satu aplikasi terbaik yang mampu melindungi system dan data pada hardisk yang tertanam pada PC komputer maupun laptop.

Bagi yang belum punya software ini, bisa download disini lengkap dengan serial number untuk mengaktifkan secara gratis. Kenapa harus pasang software pengaman ini di PC? ini berguna untuk membalikkan lagi kondisi hardisk internal ke posisi semula setelah direstart. artinya, meskipun anda tidak memakai antivirus dan nyatanya terkena virus komputer tersebut, tingga restart saja, maka kondisi akan kembali seperti sebelumnya. Biasanya banyak pengguna yangmemakai alat ini sebagai pelindung sistem, sebab lokasi tersebut sangat rawan jika ada masalah, entah itu terkena virus atau tidak sengaja terhapus salah satu bagiannya.

Tetapi salah satu kekuarngan yang dimiliki software ini, anda tidak akan bisa memasukkan aplikasi tambahan apapun kedalam komputer jika deep freeze masih dalam keadaan aktif, sehingga kalau mau install sesuatu untuk di tambahkan di dalam program komputer, kamu perlu non aktifkan (undeepfreeze). saya juga pernah merasakan kebingungan saat install tema winrar baru yang keren (cara ganti tema winrar ada disini), berhasil ganti sih temanya, tapi setelah restart, ternyata tema tersebut kembali seperti semula, lalu aku putuskan saja mengganti deepfreeze ini dengan antivirus saja sehingga tidak selalu restart komputer.  cara menonaktifkannya sangat mudah, tinggal SHIFT+DOUBLE CLICK dan pilih thawed yang artinya fungsi deep freeze akan dimatikan sementara. ini diperlukan restart komputer terlebih dahulu.

Cara menonaktifkan dan uninstall deepfreeze dengan mudah dan cepat

Karena kerepotan ini, kadang banyak pecinta deepfreeze akhirnya ingin membuang aplikasi ini. tetapi mereka kebanyakan kebingungan cara uninstall deep freeze karena tidak bisa dihapus software tersebut dari daftar program. untuk melakukan cara ini, sebenarnya sama saja dengan proses non aktifkan tadi. yang membedakan hanya caranya mesti ditambahi lagi. kita perlu uninstall saat program sudah tidak aktif. bagaimana langkah – langkah untuk mebuang aplikasi tersebut? Cukup mudah asal perhatikan langkah dibawah ini dengan seksama ya.

  1. Komputer tentu harus dinyalakan terlebih dahulu, tidak perlu conect internet atau modem gan, bisa dilakukan dengan offline kok
  2. Pastikan juga tidak ada dokumen atau aplikasi yang terbuka, karena proses ini akan meminta komputer restart secara otomatis
  3. jika selesai, Arahkan kursos pada icon deep freeze di pojok kanan bawah tempatnya menu tray icon, lalu Klik “SHIFT” tahan kemudian klik kiri 2 kali (double klik) bersamaan
  4. Setelah keluar jendela baru seperti pada screenshot dibawah ini, tekan saja next
    Cara Baru Uninstall Deep Freeze dengan Cepat
     
  5. Centang “boot thawed” yang berarti nanti fungsi proteksi akan dinonakfitkan, kemudian tekan “next”
  6. Komputer akan otomatis restart.
  7. Setelah hidup kembali, klik software tempat kamu menginstall dulu, kalau tidak ada atau hilang, download lagi saja.
    Cara mudah Uninstall Deep Freeze
     
  8. Jika sudah menemukan aplikasi tersebut dan di klik, maka akan ada proses seperti saat penginstalan dahulu, namun kali ini pilih uninstall dibagian bawah
  9. proses uninstall akan berlangsung beberapa detik dan kini komputer anda bebas dari jeratan deep freeze.

Cara diatas bisa diterapkan pada semua versi deep freeze yang ada di komputer anda, baik itu deep freeze 6 dan 7 sekalipun. Jika anda menemukan aplikasi tersebut diwarnet, artinya mereka memang cari aman untuk sistem karena banyaknya virus yang tersebar di internet dan juga para pengguna internet tersebut. tapi kalau anda merupakan pemilik dari warnet ini, ada baiknya install deep freeze saja dari pada pasang antivirus yang minta selalu update setiap waktu.

Sekian tips dari kami mengenai Cara Uninstall Deep Freeze dengan Cepat dan mudah, semoga menjadikan kita semakin pintar dengan adanya berbagi tutorial ini. jika ada yang kurang jelas dan materi yang belum lengkap, silakan untuk berkomentar. selamat mencoba dan semoga berhasil. terima kasih.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts