Cara Mudah Mengganti Tema WINRAR

promo shopee
Siapa yang tidak kenal dengan software Winrar? Aplikasi tersebut sangat berguna untuk meng-ekstrak file rar dan juga mengompress beberapa file kedalam sebuah file rar maupun zip. Dengan aplikasi ini pula kita dapat memberi proteksi dengan memasukkan password pada file yang kita kompres dan dijadikan file berekstensi rar.
 
Kegunaan lain dari rar yaitu file yang anda kompres akan terhindar dari virus yang mengancam apalagi jika sering berbagi file ke teman yang sudah pasti melewati berbagai jaringan internet kurang aman. Selain itu dengan adanya tambahan proteksi yang dimiliki WINRAR, kini anda dapat memasukkan password yang pasti hanya orang yang anda kehendaki saja yang dapat membuka file tersebut. Biasanya banyak yang menggunakan kompress winrar untuk membagikan software maupun video dan lagu gratis (lihat: cara mudah dan cepat download lagu gratis)dengan menyertakan password berupa website si penyedia file uploadan tersebut sehingga para penikmat file itu lebih hafal dan mengenal web yang bersangkutan.
 
Biasanya file RAR selalu muncul di komputer atau laptop dengan icon buku bertumpuk dan terkadang kita akan menjadi bosan ketika melihat gambar itu – itu saja. Namun jangan khawatir, sekarang ini kita dapat merubah tema winrar sesuai yang kita kehendaki. Anda bisa melakukan itu jika sudah memiliki tema yang sudah terdownload. Kalau kamu belum punya bisa saja dengan berselancar di google dengan kata pencarian “tema winrar terbaru”, nanti sudah muncul berbagai tema cantik yang bisa di download gratis. Jika kamu sudah punya, kini tinggal mengikuti saja cara mudah mengganti tema winrar yang akan saya bagikan di artikel ini.
 
Cara terbaru merubah tampilan tema winrar agar cantik :
  1. Buka Aplikasi winrar yang sudah kamu install
  2. Klik “Option” pada menu di bagian atas dan pilih “themes”
  3. Klik “Organize themes” untuk mencari tema yang sudah anda punya, perhatikan gambar di bawah ini
    cara mudah mengganti dan merubah tema winrar
     
  4. Klik “Add” untuk menambahkan tema baru dan pilih tema yang ingin anda install
  5. Klik “Open” jika sudah memilih tema yang dikehendaki. Lihat contoh yang saya lakukan pada screenshot berikut,
    cara merubah tampilan tema winrar
     
  6. Pilih “yes” saat anda ditanya apa yakin mau install tema tersebut dan klik lagi “ok” untuk memverifikasinya
  7. Setelah itu akan muncul judul dari tema winrar tersebut, kemudain anda pilih “Select” sebagai tanda bahwa ingin menggunakan tampilan baru tersebut
  8. Klik “OK” untuk melihat perubahan yang terjadi

Kini anda sudah mampu Mengubah tampilan winrar yang semula standar menjadi lebih cantik dan indah. Semoga dengan artikel ini sedikit bisa membantu anda dalam mengatasi kebosanan melihat tampilan icon pada komputer yang hanya itu – itu saja. Terima kasih dan semoga berhasil menerapkannya.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts