Cara Baru Mengaktifkan BBM Gratis Dengan WIFI Tanpa Paket BIS

promo shopee
Cara Baru Mengaktifkan BBM Gratis Dengan WIFI Tanpa Paket BIS – Trik akses bbm lewat jaringan wifi gratis ini sudah sering kita dengar di beberapa waktu yang lalu, namun itu semua belum bisa lantaran kita mesti tetap harus berlangganan dahulu pada paket BIS (blackberry internet service). tetapi di saat – saat sekarang ini anda tidak perlu berlangganan paket tersebut lagi karena BBM selalu update dan kini sudah mencapai di versi ke-10 dan pada versi ini seluruh pelanggan bbm bisa meperoleh keistimewaan tidak perlu lagi menggunakan bis dalam mengaksesnya, namun cukup dengan menggunakan daftar paket internet reguler saja seperti halnya paket untuk android maupun iOS. bagi semua gadget yang support bbm os 10, melalui cara baru ini anda dapat menggunakan wifi dengan bebas dan gratis tentunya.

BBM adalah singkatan dari blackberry messenger dimana merupakan aplikasi canggih yang berfungsi utama sebagai alat pesan singkat dengan memanfaatkan jaringan internet. dan biayanya bukan berasal dari pulsa reguler tapi dari kuota internet yang diikuti oleh pengguna. bbm sudah menjadi aplikasi wajib saat ini di setiap gadget keluaran terbaru, sebab aplikasi tersebut mampu memberikan keamanan akun dan privasi karena antara kontak satu dengan lainnya tidak bisa mengetahui nomor ponsel masing – masing, hanya menggunakan PIN saja untuk menambahkan pertemanan serta anda bisa blokir atau hapus pengguna yang tidak diinginkan. jika anda masih belum memiliki akun BBM, bisa mendaftar dan mengikuti instruksi lengkapnya disini supaya lebih mudah lagi dan tanpa menunggu waiting list untuk memperoleh kode pin.

Jika dahulu untuk bisa melakukan bbm anda membutuhkan paket internet BIS, kini anda bisa menggunakan paket reguler ponsel supaya tidak sampai membeli 2 kali paket. selain itu bagi yang mau menggunakan wifi untuk bbm-an dapat langsung mengakses tanpa perlu ada persyaratan yang mengikat. berikut ini akan saya jelaskan cara mengaktifkan bbm lewat wifi dengan cepat dan mudah.

Cara mudah Mengaktifkan BBM Dengan WIFI tanpa paket:

  1. Nyalakan HP Anda, disini saya pakai s3610 atau yang biasa disebut dengan samsung galaxy young 2
  2. Masuk ke "pengaturan"
  3. Pilih "nirkabel dan jaringan"
  4. Geser kursor WIFI dari kode "O" menjadi "I" sebab dalam kondisi tersebut wifi akan dinyalakan
    Cara Baru Mengaktifkan BBM Gratis Dengan WIFI Tanpa Paket BIS
     
  5. Tunggu beberapa saat hingga daftar jaringan WIFI yang bisa diakses muncul
  6. Pilih jaringan yang sinyalnya paling tinggi
  7. Jika ada tanda kunci pada icon sinyal, itu berarti jaringan dalam mode keamanan, untuk mengaksesnya anda perlu menanyakan kode keamanan pada yang punya jaringan wifi
    Cara akses BBM Dengan WIFI
     
  8. Hubungkan gadget anda para perangkat wifi yang diinginkan, dalam contoh ini saya menggunakan Bolt Super 4G sebab singyalnya sangat bagus
  9. Tunggu beberapa detik, lalu keluar dari "mode pengaturan"
  10. Buka aplikasi BBM anda
    Cara aktifkan BBM Gratis Tanpa Paket BIS
     
  11. Coba ping ke salah satu kontak, Jika sudah tertulis statusnya "D" itu sudah bisa masuk

Langkah diatas ialah menggunakan hp android dari produsen ponsel samsung, yang mana gadget tersebut memang milik saya pribadi jadi lebih mudah digunakan. selain bisa mengakses bbm, ternyata ponsel yang murah itu juga bisa capture / screenshot layar loh, coba baca triknya di halaman ini supaya anda lebih detail lagi paham.

Demikian trik dari kami mengenai pembahasan yang selalu hangat diperbincangkan yaitu cara mengaktifkan bbm dengan wifi tanpa paketan terbaru. semoga dapat membantu anda yang kesulitan dalam menemukan cara internetan terutama bbm-an dengan teman – teman menggunakan jaringan wifi tersebut. jika ada update atau kekurangan mengenai informasi ini, kami membuka komentar dan diskusi di kolom yang disediakan. terima kasih.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts