Cara Mudah Transfer Uang dari BCA Mobile (m-BCA)

promo shopee
Selamat siang para penggemar blog cara baru andie, kali ini kami berkesempatan memberikan tutorial Cara Mudah Transfer Uang dari BCA Mobile (m-BCA) di handphone pintar anda. sekedar basa basi, sudah berbulan – bulan admin tidak update artikel di blog ini karena kepentingan di dunia nyata yang mendesak dan tentu lebih penting pula. tapi kali ini akan kami sempatkan menulis sebuah artikel yang semoga bermanfaat untuk anda semua pembaca internet.

Internet memang sudah menjamur di indonesia sehingga anda bisa dengan mudah mengakses segala hal di dunia ini termasuk diantaranya transaksi perbankan. bank central asia atau disingkat BCA merupakan salah satu bank yang memiliki nasabah terbesar di indonesia dengan segala kemudahan dan fasilitasnya yang sudah puluhan tahun dipercaya mayoritas penduduk kita ini. selama ini anda melakukan kirim dan terima uang lewat bank melalui ATM namun saat ini hanya tunggu beberapa menit saja anda bisa transaksi jual beli online menggunakan ponsel pintar. bca mobile adalah salah satu layanan yang bisa anda peroleh dengan dowmload di media bclackberry store, app store dan google play store secara gratis. transaksi perbankan anda akan dilakukan dengan mudah menggunakan mobile banking bca tersebut.

hp pintar anda kini menjadi sesuatu yang istimewa karena bisa transaksi uang dengan mudah dan sekedar mengingatkan kembali bahwa aplikasi bbm juga bisa di download disini untuk versi yang lama karena versi baru juga terkadang lemot untuk beberapa versi hape jadul. di ponsel tersebut anda juga bisa menggunakan aplikasi yang beberapa bulan terakhir booming, yaitu aplikasi ketika tuhan menciptakan kita yang pastinya sangat lucu dan kocak membuat perut anda sampai sakit, simak ulasannya di halaman ini.

baiklah untuk bisa transfer uang tunai dari m m-bca, silakan simak cara baru yang kami ulas disini :
  1. buka dahulu m-bca anda
    Cara Mudah Transfer Uang dari BCA Mobile (m-BCA)
  2. masukkan kode akses sejumlah 6 digit dan klik OK
    Cara transfer Uang dari mBCA
  3. pilih m-transfer
  4. daftarkan nomor rekening yang dituju dahulu sebelum transfer menggunakan trik dibawah ini, pilih daftar rekening dan klik antar rek jika anda ingin transfer ke sesama bca
  5. masukkan nomor rekening yang akan dituju lalu klik send
  6. jika ada notifikasi ingin menggunakan pulsa sms, silakan tekan ok/yes/kirim
  7. jika nomor yang didaftarkan benar, maka akan keluar nama pemilik rekeningnya, lalu klik kanan no. rek dan nama sampai hijau dan klik send
  8. tekan back untuk kembali ke menu awal
  9. pilih trasnfer antar rekening
    Cara kirim Uang dari BCA Mobile
  10. pilih ke rekening yang sudah anda daftarkan tadi
  11. masukkan jumlah nominal uang yang diinginkan
    panduan transfer Uang dari BCA Mobile
  12. klik send, ok, kemudian send
  13. untuk melihat bukti masuk tidaknya atau berhasil tidaknya, silakan buka m-transfer – inbox
     
pastikan jika anda menggunakan mobile banking bca dan sebelum mengikuti panduan kirim uang di m bca tersebut, anda sudah mengetahui syaratnya yang sudah di tepapkan di situs resminya bca, antara lain :
  • sudah download aplikasi bca mobile
  • daftar mobile bca di atm dan cabang bca terdekat untuk bisa membuka limited transaksi
  • anda merupakan pelanggan operator gsm bukan cdma
     
biaya untuk menggunakan aplikasi ini gratis sebab anda memakai jaringan internet, kalau di total mungkin hanya sebesar 15 kb/txn dengan tarif Rp 1 – 10/kb sehingga maksimal Rp. 150,-/txn saja dan mungkin pertama anda daftar saja dikenakan biaya rp 250 untuk pendaftaran awal dan penerimaan kode konfirmasi di hp. 

Demikian Cara Mudah Transfer Uang dari BCA Mobile (m-BCA) yang bisa kami sampaikan secara singkat disini, jika ada yang mau ditanyakan atau trouble dan tidak bisa, silakan tulis di komentar kami di bawah atau langsung menghubungi nomor telepon BCA center, terima kasih dan sampai jumpa lagi di tutorial serta cara baru kami yang lainnya.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts