Cara Baru Install Instagram di PC Komputer

promo shopee
Selamat siang sahabat blogger tanah air yang berbahagia, pada saat ini materi mengenai cara baru install instagram di PC Komputer atau laptop akan dibagikan pada blog cara baru andie. Untuk dapat install aplikasi yang ada pada handphone tersebut di dalam sebuah PC, sebenarnya hanya diperlukan satu software untuk perantara saja, yakni Bluestacks.

Seperti pada umumnya, instagram merupakan suatu jejaring sosial yang saat ini sedang naik daun dengan menyuguhkan fasilitas berupa upload foto penggunanya. Media daring ini biasanya juga dipakai oleh sebagian toko online untuk berpromosi lewat internet. Artis – artis Indonesia juga sering kali update foto mereka di instagram, mirip dengan twitter, pada IG (singkatan dari Instagram) juga terdapat followers yang bisa mengikuti semua update foto dari pengguna lain. namun untuk memulai percakapan dengan orang lain, anda harus berkomentar di salah satu fotonya seperti facebook, beda dengan yahoo messenger yang diperuntukkan memang untuk mengobrol. silakan baca cara menggunakan YM di Android kalau masih belum bisa.

Pada dasarnya, sosmed ini hanya bisa di download dari HP yang sudah menggunakan android, Oleh karena itu, jika sebagian orang mengaksesnya melalui alamat resmi instagram di instagram.com, anda hanya akan bisa melihat foto dan berkomentar, tetapi tidak bisa upload foto seperti lewat ponsel. Mengetahui hal ini, andie mencari beberapa solusi di internet dan memperoleh sebuah software pendukung sehingga semua aplikasi android dapat dimainkan di dalam komputer atau laptop anda.

Cara Install Instagram di Perangkat PC Komputer / Laptop dengan Mudah

1. Pastikan sebelumnya anda sudah download dan install bluestacks di PC anda, jika belum punya, baca lagi artikel andie.
2. Jika sudah terinstall bluestacks, buka software tersebut dan ketikkan pada kotak pencarian yang tersedia dengan kata “Instagram
Cara Baru Install Instagram di PC Komputer
3. Setelah ditemukan, klik “install” yang terletak di sebelah kanan berwarna hijau
Cara Install Instagram di Perangkat PC Komputer  Laptop dengan Mudah
4. Tunggu proses selesai dan selamat ber-IG-an di PC / laptop
Cara Baru Install Instagram di laptop

Bagaimana sobat? cukup cepat bukan cara diatas. anda bsa melakukan ini di rumah dan untuk install menggunakan internet secara langsung, jangan lupa juga untuk mendaftarkan IG dengan username pada emailyang digunaan agar bisa mengakses layanan yang diberikan. Setelah membaca artikel ini, saatnya mencoba langsung cara baru install instagram di PC Komputer agar bisa dinikmati. terima kasih
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts