Mengapa Tidak Bisa Log In / Masuk Akun YM di HP?

promo shopee
Setelah kemarin saya browsing di internet, banyak sekali pengguna yang menanyakan Mengapa Tidak Bisa Log In / Masuk Akun YM di HP? Atau kenapa tiba – tiba tidak dapat sign in ke email yahoo pada android dan handphone lainnya padahal sebelumnya bisa? Setelah saya telusuri di google, jawaban dari kebanyakan pertanyaan tersebut tidak dapat membuat YM yang tidak bisa menjadi bisa secara langsung. Andie sendiri juga pernah merasakan hal itu beberapa hari kemarin, awalnya andie kira karena aplikasi YM di android tidak update, makanya langsung saya coba update di play store. Namun usaha itu sia – sia karena YM masih tidak dapat log in.
 
Saat di forum yahoo answer sendiri juga mengatakan jika aplikasi YM tersebut harus di uninstall dahulu kemudian install ulang, tapi hasil masih nihil, masih ada pemberitahuan pada yahoo messenger kalau diminta masuk ke email yahoo lewat browser dan kembali melakukan pengaturan ulang, padahal sudah saya lihat setting-an yahoo mail di desktop namun sudah tersetting untuk mengijinkan aplikasi di buka di aplikasi. Akhirnya andie menemukan sebuah cara dari sebuah sumber yang saya juga lupa dimana kemarin, karena terlalu banyak web yang saya buka untuk menyelesaikan masalah ini. Setelah saya coba akhirnya berhasil, dan dibawah ini adalah cara baru dalam Solusi pemecahan masalah kenapa tidak bisa log in ke akun YM di hp android. selain itu saya juga menemukan Cara Baru Install Android di PC yang ternyata masih banyak orang belum bisa menerapkannya.
 

Cara agar bisa log in YM kembali di HP

1. Pegang dan hubungkan handphone anda dengan internet dahulu
2. Buka https://login.yahoo.com (jangan sampai salah ketik, karena ini mempengaruhi bisa tidaknya anda masuk ke account yahoo nantinya)
3. Isi kolom yang tersedia dengan username dan password yahoo mail anda 
kenapa tidak bisa log in yahoo di hp

4. Klik Sign In
5. Akan ada pemberitahuan keamanan dimana anda diminta untuk memasukkan kode verifikasi ke nomor handphone. Klik kirim agar menerima sms dari yahoo seperti berikut ini. 
cara kalau tidak bisa masuk YM di android

6. Buka SMS dari yahoo dan ketikkan kode verifikasi pada kolom yang disediakan dan klik Continue, kalau kode tidak kunjung dikirim, tekan re-send Code
solusi tidak dapat masuk akun yahoo di handphone

7. Sudah bisa log in yahoo mail bukan? Kalau sudah, jangan log out dahulu, tapi langsung buka aplikasi yahoo messenger (YM) anda. Dan masuklah seperti biasa.
 
Dengan begitu akun YM akan bisa aktif kembali dan bisa chat dengan teman lagi. Ada beberapa saran dan tips agar hal tersebut tidak terjadi lagi yaitu pastikan log out akun yahoo kalau sudah tidak memerlukan lagi untuk email atau kegiatan apapun. Biasanya anda akan secara otomatis log out selama 4 minggu jika tetap menghidupkan YM di HP android. Itulah jawaban atas pertanyaan Mengapa Tidak Bisa Log In / Masuk Akun YM di HP yang biasa diajukan oleh pengguna internet Indonesia. Semoga membantu, terima kasih.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts