Sudah Tahukan Anda Target Utama Update Algoritma Google Penguin ke-3

promo shopee
Pertanyaan yang sering kali ditanya oleh blogger ataupun webmaster jika ada update algo selalu dengan target yang dikejar oleh hewan peliharaan google, saat ini yang paling booming ialah Sudah tahukan anda Target Utama Update Algoritma Google Penguin ke-3? Untuk mengetahui target utama dari diadakannya update algo, kita harus menganalisa tidak hanya separuh atau secara setengah hati. Karena yang mempengaruhi web di dalam peringkat mesin pencari jumlahnya mencapai 200 faktor yang berbeda namun dibedakan menjadi beberapa macam saja, seperti Kualitas konten, Backlink dan otoritas.
 

Kapan Google resmi meluncurkan algoritma google penguin?

Pegawai google yang memberitahukan hal tersebut, John Mueller menyempatkan membuat video untuk kita yang mengelola web dan menargetkan produknya di mesin pencari google. Beliau menghabiskan selama 46 menit lebih untuk menjelaskan kalau google penguin sudah diperbarui lagi dan menjadi versi 3 pada hari jum’at tanggal 17 Oktober 2014 resmi di publikasikan. Jika pada tanggal tersebut trafik blog anda menunjukkan tanda menurun atau naik, maka itu adalah efek awal dari Update algoritma penguin ini. Jika menurun tentu cara lama yang anda pakai harus ditinggalkan dan menggunakan optimalisasi mesin pencari dengan cara yang baru, namun jika trafik anda naik, berarti web anda sudah berada pada jalur yang benar.
 
Dalam situs search engine land yang sempat admin cara baru andie buka, mereka sedikit menginformasikan kalau update algoritma burung pinguin ini akan menghancurkan website yang terlihat spam terutama dalam hal penyalahgunaan pedoman google mengenai backlink. Wah, dengan begitu hati – hati ya bagi anda yang merasa selalu spam ke blog orang lain dan sembarangan dalam menancapkan link, tidak hanya anda, saya juga sedikit khawatir dengan blog yang saya ikutkan kontes seo, sebab tidak dipungkiri untuk memenangkan kontes kadang kita berjuang sampai melampaui batas wajar. Namun pihak google sendiri masih belum memberikan verifikasi seberapa besar dampak update tersebut di SERP.
 
Sudah Tahukan Anda Target Utama Update Algoritma Google Penguin ke-3
 
Kita lihat saja bagaimana pergerakan web anda setelah ini, sebab dahulu juga dampak besar terjadi saat Algoritma Hummingbird sedangkan untuk algo burung dara (pigeon), saya belum sempat publikasikan. Kalau saya pribadi, trafik pada blog saya juga sedikit menurun namun dalam kondisi wajar karena tidak langsung drop, sementara untuk yang mengikuti Kontes seo, saya masih belum berani terlalu optimasi lagi. tetapi kalau keyword tidak kunjung naik, kadang-kadang saya akan melewati batas update algo google tersebut dan mengandalkan keberuntungan.
 
Demikian informasi yang saya dapatkan dan coba untuk saya bagikan kepada anda, kalau ada perkembangan lebih lanjut tentang efek dari algo penguin ini, tolong bantu blogger lain dalam mengatasi dan menjalankan web yang baik dengan mengisi serta melengkapi artikel ini pada kolom komentar. Sekian tentang Sudah tahukan anda Target Utama Update Algoritma Google Penguin ke-3 dan terima kasih atas kunjungan serta waktunya.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts