Bagaimana Cara Download Bbm Untuk Android?

promo shopee
Bagaimana Cara Download Bbm Untuk Android? apakah ada panduan lengkap dan mudah dalam menginstall produk original blackberry tersebut ke gadget android kita? kedua pertanyaan ini sering sekali kita dengar dari orang yang masih belum mengerti tentang kemajuan teknologi pada tahun 2015. Karena dengan kecanggihan yang ada, semua itu bisa diwujudkan hanya dengan menggunakan trik cara baru pada gadget anda. Android yang bekerja sama dengan google telah berusaha sebaik mungkin untuk memutakhirkan program mereka tersebut guna memenuhi kebutuhan pelanggan setia android. bahkan saat ini pun sudah banyak handphone yang menggunakan operating system ( OS ) tersebut untuk mendukung perangkat gadget disebabkan minat masyarakat terhadap anroid kian meningkat mengalahkan OS – OS lainnya.

Meskipun demikian, cinta masyarakat kepada aplikasi BBM ( blackberry messenger ) sangat besar, sehingga penggunaannya sudah mewabah di dunia. Bahkan setiap penjualan atau toko online di internet selalu menyertakan BBM sebagai salah satu contact person yang mana memang “kepribadian” dari seseorang akan tetap terjaga sebab menggunakan Pin untuk dapat saling menghubungkan antar pengguna BBM. padahal kalau kita telusur lagi, android juga bisa diinstall Yahoo messenger (baca: Cara Baru Download dan Menggunakan YM di Android) yang menggunakan pin / profil sehingga nomor telepon tetap terjaga privasinya, namun itulah masyarakat, kalau sudah suka sama satu hal, pasti lupa dengan yang sudah ada sebelumnya.

Sementara itu, android memang baru dikenalkan 4 tahun yang lalu tepatnya tanggal 6 desember 2010. Dan dari semua versi android yang ada, hanya gingerbread-lah yang mayoritas dimiliki oleh penyedia ponsel pintar di Dunia khusnya di Indonesia. Saat ini android sudah merilis OSnya versi Kitkat yang mana sudah jauh kedepan majunya. tetapi bagi anda yang belum memiliki uang dan ingin memiliki aplikasi BBM di androidnya, bisa download dengan mudah dan gratis dari play store yang ada pada handphone anda. Baca kelanjutannya dibawah ini ya..

Cara Terbaru Download Bbm Untuk Android dengan Mudah dan Cepat

  1. Nyalakan komputer anda, atau bisa secara langsung mengaksesnya dari handphone yang minimum sudah support OS Gingerbread. kalau bisa lebih tinggi lagi lebih bagus.
    Bagaimana Cara Download Bbm Untuk Android
  2. Kunjungi google play store, atau dengan Klik disini untuk Download BBm for android secara cepat
  3. Setelah ketemu dengan aplikasi BBM-nya, silakan tekan “Install”
  4. Klik “Terima” saat muncul pemberitahuan kebijakan yang harus anda patuhi
  5. Proses Download dimulai, tunggu beberapa menit sampai selesai
  6. Selesai sudah, sekarang anda dapat melihat aplikasi tersebut di gadget kesayangan anda
Sebagai catatan penting, disini anda tidak akan bisa secara langsung mengakses bbm di android anda walaupun sudah mendownload bbm untuk android tadi. yang perlu dilakukan selanjutnya ialah mendaftarkan bbm agar bisa memperoleh akun identitas Blackberry / BBID ( anda bisa membaca : Cara baru daftar BBM di Android dengan sederhana dan langsung approve ). Untuk mendaftar blackberry id agar bisa mengontrol bbm di android, maka anda perlu membuat email baru supaya nanti waktu ditanya email, anda tidak akan bingung membuatnya. kalau belum tahu cara membuat email, akan kami pandu Cara Baru Daftar Alamat Email Google Gmail yang bisa anda klik langsung. Dan bila anda sudah memiliki BBID, bisa langsung log in ke bbm yang sudah di unduh sebelumnya.

Proses download bbm untuk android memang sangat sedikit waktu yang diperlukan, tetapi tidak sedikit pula yang merasa bingung karena belum bisa mendapatkan pin bbm atau mereka sulit sekali membangun bbid, padahal sebenarnya triknya sangat mudah, yakni anda daftar dengan nama pribadi tidak dibuat – buat, masukkan email serta klik link verifikasinya dan sudah selesai, akun pun bisa terbuat dengan singkat tanpa menunggu – nunggu lagi dalam waiting list. Silakan dicoba dahulu karena kalau terlalu banyak teori, maka anda tidak akan bergerak – gerak. Selamat mencoba dan menikmati layanan blackberry messenger di android ya.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts