Cara Baru Daftar Facebook dengan Mudah

promo shopee
Cara Baru Daftar Facebook dengan Mudah – Siapa yang tidak tahu facebook? anda mengaku belum mengerti tentang FB? pasti berbohong bukan? Karena Facebook atau yang biasa disingkat dengan FB ini masih menjadi sosial media terbesar yang ada di dunia. bahkan anak – anak sampai orang tua memiliki akun facebook yang tergolong mudah dalam pembuatannya. Tetapi apakah anda tahu bahwa kebijakan fb sekarang ini sudah semakin ketat dan semakin aman? hal ini dikarenakan banyaknya penipuan serta tindak kejahatan yang dimulai dari salah satu oknum yang membuat akun facebook dan tidak bertanggungjawa, oleh karenanya ada sedikit kesan negatif tentang bisnis ataupun hal tentang fb. Namun kejadian itu tidak menyurutkan pengguna jejaring sosial ini bahkan masih tetap eksis sampai sekarang. oleh karenanya memalui cara baru ini akan andie sajikan lengkap tentang proses dan tips pembuatan akun facebook.
Untuk mengikuti cara membuat facebook dengan mudah yang kami bagikan disini, anda dapat melakukannya melalui form pendaftaran pada halaman facebook yang resmi. jangan sampai salah ketik atau membukanya dari alamat yang tidak wajar sebab kejahatan sepeti phising marak beredar di dunia maya saat ini.
Jika anda memiliki akun facebook baru, maka kemudahan akan difasilitasi oleh mark zukenberg selaku pendiri situs ini. kemudahan yang diberikan cukup banyak, misalkan saja anda ingin membangun bisnis online lewat facebook atau sekedar menghubungkan akun FB dengan media sosial lainnya seperti blogger, twitter, instagram dan sebagainya sehingga dengan mudah anda akan dapat terhubung dengan sanak saudara serta teman baru yang lain. anda bisa pula membaca beberapa artikel saya dibawah ini jika berminat memaksimalkan fasilitas facebook diantaranya:
Baiklah cukup dengan penjelasan facebook yang multi fungsi itu, kini anda akan saya bawa untuk melihat langkah – langkah mendaftar facebook terbaru dengan mudah dan cepat.

Cara Baru Daftar Facebook dengan Mudah

Sebelelum anda menjalankan langkah – langkah membuat akun facebook, terlebih dahulu persiapkanlah email dan nomor HP yang masih aktif. Anda tidak punya email? buka dulu cara daftar email gmail gratis yang telah saya tulis ya. kalau tidak punya handphone, ya silakan pinjam dahulu punya teman anda karena hanya untuk verifikasi keamanan saja. Jika sudah siap, silakan ikuti cara dari andie berikut,
  1. Masuklah ke alamat resmi facebook di www.facebook.com
    Cara Baru Daftar Facebook dengan Mudah
  2. Pada halaman depan, akan anda temui kolom  yang bertuliskan “mendaftar gratis, sampai kapan pun” yang artinya anda tidak akan dikenakan biaya pendaftaran.
  3. Isikan nama depan dan belakang sesuai dengan identitas, pastikan nama orang dan bukan benda atau toko online, sebab tidak akan diperbolehkan oleh tim facebook kalau anda menggunakan nama yang tidak valid / palsu
  4. Masukkan alamat email / nomor ponsel
  5. isi tanggal lahir secara detail mulai dari tanggal, bulan dan tahun
  6. Pilih jenis kelamin anda antara laki-laki atau perempuan
  7. Jika selesai Klik “Mendaftar”
Tahap pertama sudah selesai anda kerjakan, kalau jaman dahulu dengan begitu saja anda akan memperoleh akun facebook. Namun pada tahun ini facebook sudah membangun TOS dan memiliki ketentuan yang harus anda jalani agar keamanan akun bisa terjaga dan membuktikan bahwa anda benar – benar manusia. ada 3 ketentuan utama yang ditekankan oleh tim manajemen FB antara lain Sebisa mungkin pendaftar menggunakan identitas aslinya dan dilarang untuk menipu menjadi orang lain, Dilarang keras menggunakan nama palsu dan nama samaran yang tidak sungguhan. kalau anda yakin bisa mematuhi kebijakan tersebut ikuti langkah lanjutan dibawah ini,
  1. jika anda sudah mengerti ketentuan diatas, Klik “lanjutkan”
  2. Tulis ulang huruf captcha ke dalam kotak, jika huruf tidak keluar, klik coba text lain
  3. Selesai diisi, klik “lanjutkan”
  4. Selanjutnya anda harus memasukkan nomor HP untuk verifikasi akun, masukkan angka tanpa menggunakan nol, sebab sudah diwakili dengan nomor indonesia (+62), jika selesai klik “lanjutkan”
  5. Masukkan kode konfirmasi yang dikirim facebook dengan SMS dari HP, lalu tekan “konfirmasi”
  6. Kemudian anda dapat memilih centang atau tidak pengaktifan pemberitahuan dari SMS, kalau saya pribadi memilih tidak di centang karena takut terkena biaya pulsa.
  7. pilih siapa saja yang bisa melihat nomor HP anda, apakah semua orang, hanya teman atau pribadi yang artinya tidak ada yang bisa lihat kecuali pemilik akun
  8. Lalu klik “simpan pengaturan“
  9. Jika anda sudah menyimpannya, lanjutkan lagi ke langkah 1 yaitu dalam memilih teman yang sudah terdaftar di FB, pilih saja 5 orang sebagai permulaan agar anda mempunyai teman baru. Klik “lanjutkan”
  10. Langkah 2 adalah menemukan teman dari email, yang ini bisa anda klik “lewati”
  11. Langkah ke-tiga ialah mengunggah foto profil di dalam facebook, bisa anda upload dari komputer anda dengan tampilan yang menarik, selanjutnya klik “selanjutnya”
Sampai disini selesai sudah Cara Baru Daftar Facebook dengan Mudah dari saya, anda dapat melengkapi beberapa bagian yang dianggap penting seperti foto sampul dan keterangan pribadi yang meliputi hobi, film favorit, serta hubungan anda saat ini. Kini anda bisa menjalin pertemanan dengan teman baru yang unik hanya dengan duduk di depan komputer. Demikian dari saya pada pertemuan ini, silakan anda praktekkan dan tunjukkan hasilnya pada teman anda yang lain. Terima kasih.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts