Cara Baru Mendaftar Akun Instagram Online lewat PC

promo shopee
Temukan cara baru mendaftar instagram online lewat PC di artikel yang akan saya bahas disini. cara baru andie memang selalu memberikan beragam tips dan trik yang bisa dilakukan di internet dengan panduan yang sesederhana mungkin untuk memberi solusi kepada netizen yang ingin membuat atau melakukan apapun dengan mudah di dunia maya. Aplikasi untuk handphone yang ingin di gunakan dalam komputer atau laptop juga akan saya bagikan disini. apa aplikasi tersebut?

Instagram adalah aplikasi yang ingin saya share disini. Sudah tahu tentang kehebohan aplikasi dari android tersebut? aplikasi seluler yang bisa didapatkan dari play store dan juga app world milik Blackberry ( lihat: cara download IG lewat BB ) tersebut ternyata juga bisa didapatkan dengan mudah di PC yang menggunakan koneksi internet. Untuk daftar akun instagram baru lewat laptop dan komputer, anda harus menyiapkan satu software utama yang bisa menghubungkan kalian dengan android. Belum tahu software ini?

Software yang saya maksud ialah bluestack yang mampu membuat pc komputer anda berasa seperti memiliki OS android dan bisa menginstall apapun aplikasi di dalamnya dengan mudah dan cepat. hanya bermodalkan online saja, anda dapat menginstall aplikasi seperti BBM, WA, dan instagram di PC. bagaimana cara buat akun instagram tersebut? yag harus diperhatikan ialah download dahulu ya software tersebut. Download Bluestack terbaru bisa klik disini.

Aplikasi bluestack ini seperti emulator yang biasa dimainkan oleh gamers seperti emulator PS1 dan PS2, maka dibuatlah emulator untuk Android yang dinamakan dengan bluestack, software gratis tersebut memiliki ukuran yang ringan, tetapi anda harus memiliki cukup RAM di komputer agar tidak lemot saat mengoperasikannya.

Setelah sukses mendownload dan install bluestack, maka cara daftar akun instagram (IG) yang selanjutnya ialah mengunduh file APK untuk instagram itu sendiri. kalau mau langsung lewat bluestack juga bisa kok, tinggal ketik kata kunci yang diinginkan di “search” di aplikasi bluestack, nanti muncul deh IG-nya, yang siap diinstall. proses install cukup cepat tergantung dari koneksi internet anda.

Cara Baru Mendaftar Akun Instagram Online lewat PC
Tampilan Bluestack, bisa download IG juga

Setelah terunduh, nanti instagram akan muncul di desktop layar monitor, bisa diakses langsung. kemudian akan ada pemberitahuan log in dan daftar. proses ini bisa dilakukan dengan benar jika anda sudah memiliki akun instagram bisa langsing log in, tapi kalau mau buat akun baru, maka langsung saja klik sign up yang artinya nanti anda akan menggunakan alamat email sebagai akun tersebut. Kalau mau buat email baru, baca Cara Baru Daftar Alamat Email Google Gmail.

Namun kalau mau daftar lewat facebook, maka langsung saja konfigurasikan IG secara langsung ke FB, dan kemudian anda sudah bisa deh mengakses instagram lewat komputer dengan mudah. jadi intinya ada 3 cara utama yang perlu dipakai saat mendaftar akun baru instagram di PC dan laptop, yaitu sebagai berikut ;
  1. Download Bluestack app player
  2. Download Instagram di dalam aplikasi bluestack
  3. Daftar akun baru lewat email dan atau facebook

Demikian dari saya tutorial cara baru mendaftar instagram online lewat PC yang bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. semoga bermanfaat bagi blogger tanah air yang ingin menggunakan instagram untuk mengaksesnya lebih cepat ya. saya juga punya IG lho, kunjungi aja akun saya di @andieshinigami ya. terima kasih.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts