Cara Menggunakan Aplikasi How Old Tebak Umur Lewat Foto

promo shopee
Pada saat ini sedang heboh – hebohnya netizen menggunakan layanan gratis untuk mengetahui usia seseorang. dan di kesempatan ini, kami akan membagikan cara menggunakan aplikasi how old tebak umur lewat foto yang sungguh sangat ramai dibicarakan. aplikasi ini tedapat pada situs how-old(dot)net dan merupakan salah satu situs produk dari Microsoft. Bagi yang penasaran dengan usia seseorang idaman anda, bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan mudah dan cepat. dengan beberapa detik saja, situs tersebut mampu membaca umur anda sekalian.apa benar ukuran usianya bisa epat dan akurat? disini cara baru andie akan melakukan testing aplikasi terbaru ini.

keakurasian aplikasi how old ini tidaklah seratus persen (100%), saya pernah mencobanya dan usia yang ditebak oleh aplikasi umur ini tidak sama persis dengan usia asli. mungkin itu karena foto saya yang terlalu canggih karena menggunakan aplikasi kamera b612 atau gimana namun faktanya pada saat itu usiaku ditebak 16 tahun, padahal aslinya tidak segitu. Bagi anda yang masih ingin mengecek usia dari foto seseorang bisa melakukannya dengan mudah kok, tinggal upload saja foto yang diinginkan nanti analisa akan dilakukan dengan singkat oleh aplikasi ini. dibawah ini akan saya bagikan secara lengkap tutorialnya.

Cara menggunakan aplikasi how old dari microsoft:
  1. Kunjungi situs how-old.net yang merupakan situs resmi pemilik apikasi umur milik miscrosoft
  2. Siapkan foto yang ingin diintip umurnya, bisa foto anda sendiri ataupun teman – teman
  3. Nanti akan disediakan beberapa foto contoh yang telah terlebih dahulu ada di database situs mereka, tinggal ketik sajanama  akan muncul foto yang anda inginkan, biasanya artis – artis sudah ada di dalam daftar tersebut
    cara menggunakan aplikasi how old tebak umur lewat foto
     
  4. Namun jika mau cek foto sendiri, pastikan sudah memiliki file fotonya
  5. Upload foto pada tombol “use your own foto”
  6. Tunggu sebenar sampai proses pendeteksian umur selesai

Foto tersebut bisa anda simpan dan sebarkan pada jejaring sosial milik teman – teman anda bisa melalui facebook, twitter dan instagram. kemudian rasakan keseruannya, sebab aplikasi usia ini tidak bisa menebak sampai 100% dan kalau dibagikan ke sahabat yang memiiki foto pasti akan menimbulkan banyak komentar dan candaan seru. bahkan di instagram sendiri juga banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk saling membuat canda dan tawa bersama sahabat dan keluarga.

Namun anda juga perlu sedikit hati – hati menggunakan aplikasi tersebut, jangan asal upload saja. di dalam situs microsoft tersebut sudah ada term of use dan ketentuan lainnya yang salah satunya ialah, pihak microsoft melalui situs how old do i look ini memiliki hak penuh atas penggunaan foto yang sudah diupload oleh seseorang. jadi bisa saja nanti foto anda dijadikan ikon oleh microsoft. namun semoga saja isu ini tidak benar sehingga foto yang terlanjur di unggah tetap aman.

Nampaknya juga aplikasi ini akan disediakan oleh google sebagai saingan terberat microsoft saat ini, kita nantikan saja apakah google yang lewat androidnya juga memunculkan aplikasi ini untuk di pasang di dalam gadget kita melalui play store, sehingga untuk jaga – jaga saja, lebih baik anda pasang dahulu aplikasi google play store versi terbarunya disini dan ketika nanti ada update google, anda tinggal unduh saja langsung.

Demikian ulasan singkat saya tentang tutorial cepat Cara Menggunakan Aplikasi How Old Tebak Umur melalui Foto menggunakan situs how-old. dan semoga bisa membantu anda menemukan usia seseorang yang masih tidak diketahui karena program ini melihat usia dari foto seseorang saja.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts