Tukar Link

Pemberitahuan!!

Mohon dengan sangat Untuk Tidak Melakukan Copy-Paste pada Artikel ini. Tindakan tersebut sangat dibenci oleh Blogger. Sehingga Jika Anda melakukan Co-Pas Artikel, kemungkinan besar Blog Anda akan TERHAPUS dari GOOGLE tanpa saya melapor kepada google DMCA. Sayangilah Blog Anda. Terima kasih.

Tukar Link

Tukar Link mempunya berbagai manfaat, selain untuk meningkatkan backlink, yang paling utama adalah sebagai salam kenal dan persahabatan antar blogger. maka dari itu di Cara Baru Andie ini juga membuka sarana untuk bertukar link. Jika belum mengetahui seluk beluk blog ini silakan lihat Perkenalan Blog Baru Andie Shinigami dahulu yaa..

Tukar Link
Tukar Link Di Cara Baru Andie


Untuk sobat andie yang menginginkan tukar link / Link Exchange, Silakan Copy kode script dibawah ini kedalam blog sobat, setelah selesai, beritahukanlah dengan menuliskan komentar di blog ini. maka saya akan memasang balik link sobat. Berikut kode script saya :


Jangan Lupa, setelah menaruh kode diatas di blog anda, cepat tinggalkan komentar disini agar saya mengetahuinya dan segera follow up. dan link sobat akan saya letakkan di sidebar sebelah kanan.

Tambahan:
Tukar link berlaku untuk 25-30 penukar saja. dan Harap bisa update artikel minimal sebulan sekali. Bagi yang tidak kebagian tukar link disini, ganti saja dengan saling tukar review alexa, diharap manfaatnya sama. Oke....!!!??? :D Terima kasih sebelumnya bagi yang mau Bertukar Link disini. See a
Share this article :

6 komentar:

  1. Sob ,, code script taruh di blog saya , tpi di mana nya ??

    Maaf bru belajar ngeBLOG

    ReplyDelete
    Replies
    1. di dashboard blogger, klik tata letak, add widget, pilih html/javascript, lalu masukkan kodenya sob..
      tapi maaf, untuk sementara tukarlink ini saya tutup

      Delete
  2. Replies
    1. Mohon maaf Sob dan untuk semua, tukar link sudah tertutup karena melanggar TOS

      Delete

Terima Kasih sudah berkunjung,
Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas dan Jangan Memasukkan LINK yaaa..

Salam Berbagi..

 
Support : Google
Copyright © 2013. Cara Baru Andie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kompi Ajaib
Proudly powered by Blogger