Cara Baru dan Mudah Claim Token Technorati

promo shopee
Cara Baru dan Mudah Claim Token Technorati – cara membuat artikel khusus claim technorati – Tutorial sederhana untuk mengklaim token dari technorati. claim token saya W8RGV83Z2GT2

Cara Mudah dan cepat claim technorati

Technorati adalah salah satu directory blog yang cukup populer. Hingga saat ini, Technorati masih menjadi favorit para blogger. Keuntungan dari layanan ini adalah dikenal luasnya suatu blog dan meningkatkan trafik pada blog tersebut. seperti juga saat anda menerapkan cara menghubungkan blog dengan facebook, cara ini juga berfungsi untuk menarik pengunjung yang berasal dari technorati ke blog utama anda.

Keuntungan lainnya yaitu blog anda juga akan mendapatkan backlink berkualitas dari Technorati, hal itu sangat penting agar menaikkan nilai PageRank blog Cara baru andie yang masih nol.

 

Cara Baru dan Mudah Claim Token Technorati


1. Login ke akun Technorati Anda

2. Masuk ke bagian akun , lalu klik ”Start a blog claim

3. Isikan data-data tentang blog anda secara lengkap

4. Setelah berhasil, anda akan mendapatkan email yang berisi kode klaim blog

5. Sisipkan kode klaim di bagian manapun di dalam postingan anda, seperti punya saya ini

6. Setelah itu, login ke akun Technorati , lalu klik ”Check Claim

7. Setelah berhasil, anda sudah boleh untuk menghapus kode klaim yang sebelumnya telah anda sisipkan pada postingan blog anda. atau tetap tidak menghapus


Selesai. Status klaim kini sedang menunggu review dari Technorati. Jika klaim sudah di setujui, maka nanti akan diberitahu oleh pihak Technorati melalui email. Jika pihak Technorati sedang banyak kerjaan, maka kita harus menunggu agak lama. Tetapi ada juga isu bahwa untu blog indonesia hanya bisa diclaim tetapi tidak terindeks dan dipublikasikan pada technorati. untuk lebih jelasnya mengenai rumor tersebut, silakan anda cari di google.

Sekian Cara Mudah dan cepat claim token technorati yang dapat saya bagikan, mohon maaf bila tutorialnya kurang ada gambar. Terima kasih atas kunjungan anda.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts