Cara Mudah Mengganti Email Utama Facebook Dengan Yang Baru

promo shopee
Cara Mudah Mengganti Email Utama Facebook Dengan Yang Baru | Panduan merubah alamat email facebook yang sering dicari pengguna internet nampaknya menggugah jiwa saya untuk membuat solusi sederhana pada blog cara baru andie ini. Facebook (FB) memang masih menjadi sosial media yang sarat dengan keramaian dan komentar. Bukan hanya twitter yang pandai berkicau namun nampaknya pengguna facebook juga sering berkicau dalam mengomentari status seseorang dan tidak sedikit pula yang berujung kisruh. 

Namun Pengguna FB ini tidak selamanya buruk, ada juga yang baik dan memanfaatkan facebook sebagai bisnis online. kalau anda masih belum memiliki akun FB atau mau membuat akun baru, coba saja praktekkan Cara Daftar Facebook dengan Mudah yang andie share kemarin. Tetapi terkadang dengan email yang di daftarkan di facebook sudah usang dan perlu di ganti, beberapa orang merasa kesulitan untuk memperbarui alamat email yang lama dengan email baru. Padahal dalam sebuah halaman facebook di alamat berikut sudah dijelaskan langkah – langkahnya secara tepat tetapi masih ada yang belum mengerti karena mengalami kegagalan dalam perpindahan alamat email mereka. Disini saya akan membagikan cara baru yang lebih mudah dalam merubah email di FB dengan yang baru silakan membaca secara terperinci lagi di bawah ini.

Cara Baru mengganti email di facebook (FB)

Seperti biasanya, untuk mengikuti cara dari andie ini, anda harus mempersiapkan dahulu “senjata” yang diperlukan agar nanti tidak membuka – membuka lagi halaman lainnya untuk proses pendaftaran. Siapkan email barunya, Anda belum bisa membuat email? ikuti Cara Daftar Alamat Email Google Gmail dari kami yang bisa dilakukan dengan cepat dan akurat. Jika sudah ada email baru, baik itu dari gmail, yahoo atau hotmail silakan mengikuti panduan lengkap mengganti email fb di bawah ini
  1. Terlebih dahulu masuk ke facebook dan log in ke akun anda
  2. Pada pojok kanan pilih setting / pengaturan akun
  3. Setelah muncul halaman pengaturan akun, klik disebelah kanan layar ada pilihan “suntung” pada email anda
    Cara Mudah Mengganti Email Utama Facebook Dengan Yang Baru
     
  4. Tambahkan email baru yang masih aktif dan sudah dibuat
  5. Klik simpan perubahan
  6. Ikuti petunjuk selanjutnya dan masukkan kembali password facebook anda
  7. Setelah selesai, pindah buka tab browser baru untuk membuka akun email baru yang sudah anda masukkan tadi
  8. Buka dan klik link konfirmasi dari facebook tentang penambahan email tersebut ke akun FB. ( link konfirmasi ini akan bertahan selama 1 jam, jika anda dalam kurun waktu lebih dari satu jam belum mengakses email konfirmasi tersebut, maka silakan meminta kembali link konfirmasinya di facebook)
  9. Setelah anda klik, maka anda akan dialihkan langsung ke Facebook dan terdapat pemberitahuan sukses telah menambahkan email baru
  10. Masuk kembali ke pengaturan akun facebook, dan disana anda akan menemui 2 akun email yang mana itu adalah email lama dan baru
  11. Tinggal anda pilih saja mana email yang ingin dipertahankan dan email yang ingin dihapus.
Selamat sekarang anda sudah berhasil mengganti alamat email facebook yang lama dengan yang baru. kini anda bisa bebas mengakses akun FB dengan mudah dan tidak khawatir di hack orang. Cara merubah email ini bisa dilakukan lewat HP juga dan tentunya sama persis tutorial yang anda jalankan tersebut dengan apa yang sudah saya jelaskan diatas.

Sekian artikel dari saya yang membahas Cara Mudah Mengganti Email Utama Facebook Dengan Yang Baru namun sekali lagi harus diingat bahwa upayakan email baru tersebut aktif dan biasa anda gunakan. Jangan salah memasukkan email karena itu bisa dimanfaatkan orang jahat untuk mencuri akun facebook anda dan merugikan tentunya. Selamat mencoba dan terima kasih sudah berkunjung.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts