Cara Baru Nonton Movie Online di Android Dengan Mudah

promo shopee
Cara Baru Nonton Movie Online di Android Dengan Mudah – Film atau movie sering kali menjadi sebuah kebutuhan kita disaat mengalami kesuntukan yang berat akan aktivitas dan pekerjaan sehari – hari, dengan menonton film baru tentu akan sedikit menghibur kita walau durasi film paling banyak juga 2 jam saja. banyak orang yang lebih suka dengan menonton movie kelas box office di televisi saja setiap malam tetapi disana selalu menampilkan film lama yang sudah dimainkan di bioskop. bagi yang memiliki komputer dan juga koneksi internet kencang, mereka kadang download movie gratis pada beberapa situs penyedia film terbaru segala genre, baik itu box office, indonesia, horror, action dan drama sekalipun. salah satunya ialah situs ga*ool. saya juga sering download disana karena kecepatan server sangat bagus dan sudah masuk di indonesia, anda yang mau tahu cara baru saya ketika download film gratis tersebut bisa melihat selengkapnya disini. namun bagaimana dengan anda yang tidak memiliki cukup kapasitas storge di komputer? dan bagi mereka yang tidak memiliki laptop? tentu disinilah saya membuat artikel ini dilandasi permasalahan tersebut.

Setelah beberapa pekan lalu operating sistem android dan gadget dikagetkan dengan aplikasi baru yang bisa melihat umur seseorang (baca : cara menggunakan aplikasi how old net ), kini anda bisa melakukan hal yang lebih dari sekedar iseng saja di handphone pintar milik anda, yaitu menonton movie lewat android dengan mudah dan tanpa perlu root android. bagaimana caranya? caranya cukup mudah, anda tinggal download saja browser untuk handphone berikut ini.
 
Download puffin browser untuk dapat melihat movie gratis di android, klik disini
Setelah download selesai, anda bisa mengirim file tersebut ke kartu sd handphone anda kemudian menjalannya disana. untuk mengaktifkan agar bisa diinstal dengn sempurna silakan atur dahulu pengaturannya untuk memindahkan puffin dari internal telepon ke memori eksternal saja. caranya masuk ke pengaturan-> Aplikasi-> Kelola aplikasi-> PuffinBrowser -> pindah ke SD Card.

Dengan menggunakan aplikasi peramban tersebut anda bisa bebas berselancar sekaligus menonton langsung video kesayangan anda di android tercinta. browser ini memang unik jika dibandingkan dengan uc browser maupun opera mini sebab aplikasi yang mendukung beberapa macam jenis video untuk ditayangkan ini bisa melihat sebuah movie dalam layar penuh sesuai dengan monitor anda. namun terkadang untuk pengguna baru ada saja maslah yang timbul dan mereka tidak bisa mengatasi kenapa tidak bisa menonton film di hp androidnya, padahal cara penanganannya juga mudah dan sederhana sekali. jika anda tidak dapat melihat video dalam layar maksimal ponsel maka situs yang anda buka tersebut masih menggunakan live streaming. jika sebuah situs menyiarkan acara live streaming memang benar itu jika puffin browser masih belum mampu mendukung pemutaran dalam keadaan layar penuh, sebab itu bisa mempengaruhi kecepatan download sebuah situs.
Cara Baru Nonton film Online di Android Dengan Mudah

Permasalahan yang sering timbul saat menonton film online lewat android dan cara penanganannya

Namun tenang saja, dengan puffin ini anda bisa menonton video online dengan mudah sebab sudah mendukung beberapa format video yang semua ini bisa dimainkan secara penuh di layar. bagi anda selain pengguna android juga dapat memanfaatkan aplikasi gratis ini jika di pasang di iOS loh.
 
untuk video di iOS:
  1. H.264 Dasar Profil
  2. MPEG4 Profil Simple
  3. VP6 (Flash video)
untuk movie dengan format tertentu di Android:
  1. H.263
  2. H.264 Dasar Profil
  3. MPEG4 Profil Simple
  4. VP8 (untuk Android 2.3.3+)

Permasalahan lain yang sering terjadi ialah ketika kita memutar sebuah video lewat online tidak terdengar suaranya, hanya gambar saja bergerak dalam movie tersebut. dan cara penanganannya ialah dengan memastikan kembali perintah volume serta saklarnya tidak dalam kondisi “mute” atau jika tidak nampak, anda perlu pergi ke setting puffin dan memberikan perintah untuk mengabaikan mute beralih.

masalah selanjutnya ialah ketika aplikasi error atau hang. puffin browser memang tidak selalu berjalan lancar, jika memori ram anda terasa penuh maka ketika menonton movie terbaru di android akan terjadi sedikit hang dan berhenti bekerja browser tersebut. cara mengatasinya ialah dengan mengunjungi aplikasi di bagian peraturan, kemudian pilih “kelola aplikasi”, pada aplikasi itu pilih puffin dan paksa berhenti juga, namun ini merupakan cara terakhir ya gan, soalnya jika sering melakukan trik ini maka anda bisa bermasalah dengan aplikasi tersebut dan menyebabkan kerusakan pada aplikasi lainnya.

Demikian beberapa trik dari saya mengenai Cara Menonton Film Online di Android Dengan Mudah dan cepat tanpa menggunakan aplikasi besar dan berat. kini anda bisa dengan bebas update movie yang baru rilis dan langsung melihat semuanya di android. seluruh film hollywood dan acara yang keren berasa sudah ada di genggaman kita jika menggunakan smartphone android. terima kasih dan semoga membantu.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts