Cara Menggunakan Aplikasi “Ketika Tuhan Menciptakan Saya” dari Vonvon

promo shopee
Banyak sekali beredar di dunia maya saat ini hal unik dan lucu yang sangat menghibur. dan kali ini kami akan berbagi menenai bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi “Ketika Tuhan Menciptakan Saya” dari Vonvon dimana anda akan diberitahu cara lucu ketika “tuhan” menciptakan anda. apakah benar itu bisa ditebak oleh sebuah mesin? sebelum menjawab pertanyaan tersebut, ijinkan saya tertawa kecil dahulu dan silakan lanjut membaca artikel ini.
Jawaban yang akan anda peroleh ialah tentu itu bukan mengenai bagaimana anda tercipta secara detail. namun jawaban yang akan diberikan oleh startup yang dikembangkan oleh vonvon ini berisi hal lucu dan sungguh menggemaskan. sebenarnya banyak aplikasi atau kuis jika anda mengenal bahasa tersebut di situs yang berasal dari korea selatan ini. misalkan saja kuis yang tersaji diantaranya :
  • bagaimana cara anda tidur,
  • berapa lama anda akan menjomblo,
  • warna apa yang membuat anda beruntung,
  • Dimanakah rumah yang cocok untuk saya?
Dari beberapa cuplikan kuis diatas, hanya aplikasi ketika tuhan menciptakan saya saja yang menuai visitor terbanyak dan penggunanya sudah mencapai jutaan padahal baru beberapa bulan rilis. aplikasi tersebut sempat menggeser posisi utama minggu kemarin yang masih ditempati oleh aplikasi tebak umur. jika anda belum tahu aplikasi ini, maka silakan saja coba untuk menerapkan cara menggunakan aplikasi how old yang sudah saya share sebelumnya.

Cara Menggunakan Aplikasi “Ketika Tuhan Menciptakan Saya” dari Vonvon

Baiklah kembali ke topik, lalu bagaimana cara baru-nya supaya anda mengetahi proses pembuatan diri anda dalam aplikasi yang dibuat oleh vonvon tersebut? cukup mudah, dijelaskan pula oleh pengembang situs bernama Nicole Seon Yoo bahwa untuk memakai aplikasi ini caranya sangat sederhana.
cara menggunakan aplikasi “ketika tuhan menciptakan saya?” adalah:
  1. Buka halaman id.vonvon.me
  2. Tunggu beberapa saat maka akan muncul berbagai kuis dan kemudian pilih yang “ketika tuhan menciptakan saya”
  3. Setelah terbuka akan ada sambutan dari orang tua berbentuk kartun lucu dan memiliki jenggot (seperti albert einstein), dia ini berperan sebagai “tuhan”
  4. Isi nama lengkap anda pada kolom yang sudah disediakan kemudian tekan enter (lihat gambar)
    Aplikasi Ketika Tuhan Menciptakan Saya

  5. Setelah beberapa detik akan ada resep yang berisi ramuan berwarna – warna dicampur untuk menciptakan anda yang lucu dan membuat kita terbahak – bahak
  6. simpan gambar tersebut untuk dijadikan sebagai lucu-lucuan kepada teman
Jadikan gambar tersebut untuk menggoda dan iseng terhadap sahabat anda, atau bisa juga anda jadikan DP dari BBM agar terlihat unik ( baca pula trik Mengaktifkan BBM Gratis Dengan WIFI Tanpa Paket, selengkapnya disini ). kini anda sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan mudah kan?
memang aplikasi ini diciptakan untuk pasar asia khususnya indonesia dimana penduduknya sangat banyak dan penggemar jejaring sosial. Bagi anda yang kurang tahu mengenai aplikasi vonvon ini ternyata aplikasi yang diadopsi dari korea selatan ini baru resmi bulan juni 2015 untuk proses konversi web dari korea ke indonesia. situs kumpulan aplikasi kuis ini sempatmenuai kritik dan sindiran dari beberapa kalangan netizen sebab tuhan tidak bisa digambarkan dan banyak orang yang mencemooh aplikasi ini lantaran menyamakan tuhan dengan gambar lucu.
Meskipun demikian pengguna dari aplikasi “ketika tuhan menciptakan saya” tetap saja banyak. anda sendiri perlu menyikapi ini bahwa kata “tuhan” di aplikasi buatan korea itu hanya becandaan dan tidak serius. hanya untuk lucu – lucuan saja. dan kini anda bisa menggunakan permainan tersebut. jika ada yang kurang maka silakan untuk memberi masukan ke blog kami ini. terima kasih
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts