Cara Mudah Screenshot Layar Samsung Galaxy Young 2

promo shopee
Cara Mudah Screenshot Layar Samsung Galaxy Young 2 – trik capture tampilan layar di samsung duos dan s3610 ini sudah lama ada, namun tidak sedikit pula yang masih kebingungan untuk mencoba menerapkannya. karena latar belakang tersebut cara baru andie akan share disini tutorial singkatnya. jika di beberapa gadget pintar lainnya sudah ada aplikasi dan perintah yang jelas, beda lagi kalau anda menggunakan smartphone produksi samsung ini, sebab untuk melaukan screenshot memerlukan cara khusus dan trik ini juga tidak ada loh pada buku pengguna manualnya.

Untuk mempermudah anda dalam duplikasi sebuah percakapan, kadang copy paste saja tidak cukup dan tampilannya tidak sesuai keinginan, oleh karena itu banyak orang yang menggunakan screenshot pada layar tampilan untuk mempermudah mereka kejadian di dalam monitor ponsel tersebut. namun perintah ini tidak akan anda temui pada samsung galaxy young 2, namun itu bukan berarti tidak bisa loh, hanya saja anda belum tahu tutorialnya. benar kan?

Sekedar tambahan saja, bahwa Samsung galaxy young 2 merupakan sebuah ponsel pintar yang sudah memiliki beberapa kecanggihan melebihi versi pertama, misalkan saja sudah dapat digunakan menjadi sebuah hotspot wifi, selengkapnya disini agar anda tidak selalu mencari warung yang ada wifi gratis tapi lemot. sedangkan kalau dilihat dari spesifikasi ram yang naik sampai 768 mb, memori internalnya 1 GB dan tentu saja OS android sudah mencapai level jelly bean. bagi anda yang memiliki handphone ini tapi kesulitan untuk mem-foto tampilan layar, berikut ini adalah trik singkat yang dapat anda coba di rumah.

cara screen capture layar samsung young 2

1. persiapannya cukup sederhana, anda tinggal pegang saja smarphone android tersebut tanpa insta aplikasi apapun. 
2. Buka percakapan, gambar atau apapun itu di ponsel yang ingin kita capture / ambil gambarnya.
3. Tekan tombol “power” dan “home” secara bersamaan, jika dalam gambar dibawah ini, tekan instruksi nomor 1 dan 2 bersamaan selama kurang lebih 3 – 4 detik.
Cara Mudah Screenshot Layar Samsung Galaxy Young 2
4. Ingat jangan sampai tampilan berubah ke layar depan / desktop lagi, kalau kembali ke desktop berarti anda gagal dan mencetnya kurang bersamaan.
5. Pastikan terdengar bunyi “cekrek” yang menandakan proses capture layar berhasil
6. Buka hasil jepretan anda di dalam folder screenshot

Dengan begini anda sudah bisa langsung membagikan hasil screenshot new samsung galaxy young 2 tersebut di BBM (cara daftar bbm baru di android semakin mudah loh, baca disini saja), WA maupun pesan lewat mms ke teman – teman. sangat sederhana dan mudah sekali bukan? memang cara baru yang selalu saya bagikan disini sangat mudah namun banyak yang belum tahu akan hal tersebut. tidak hanya tentang android dan samsung saja, namun bagi pengguna ipod dan iPhone juga saya bagikan trik yang mudah dipahami dan bermanfaat, salah satunya cara untuk download film di smartphone iPhone itu.

Demikian cara capture layar samsung s3610 yang bisa saya bagikan untuk anda semua pengunjung blog ini, terus update informasi terbaru mengenai tips dan trik internet hanya di blog ini. terima kasih juga atas waktu luangnya membaca artikel dari kami. terus belajar dan tetap semangat.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts